Chanmi AOA Buka Channel YouTube Pribadi, Sudah Berlangganan?
Ilgan Sports
Selebriti

Hingga berita ini rilis, Chanmi telah memiliki sekitar 5.500 subscriber.

WowKeren - YouTube merupakan salah satu media sosial yang kini banyak diminati publik luas. Bahkan para idol Korea pun telah membangun saluran YouTube-nya sendiri. Sebut saja Amber f(x), Sandara Park dan Bomi A Pink yang menghibur penggemar dengan berbagai konten di akun mereka.

Rupanya, Chanmi AOA juga ikut bergabung dalam deretan selebriti tersebut. Pada Jumat (21/9) kemarin, FNC Entertainment mengumumkan hal tersebut lewat akun resmi Twitter mereka. Saluran milik idol cantik itu diberinama likeChami.

Terdapat satu video yang telah diunggah dalam saluran milik Chanmi itu. Ia tampak memperkenalkan saluran tersebut. Chanmi mengatakan bahwa melalui saluran itu, dirinya akan memberikan banyak tips kehidupan sehari-hari dan kecantikan.


"Halo, semuanya! Aku Chanmi dari likeChanmi," ujarnya sedikit kebingungan. "Pada likeChanmi, aku akan menunjukkan kepada kalian tips kehidupan sehari-hari dan kecantikan yang membuat kalian penasaran soal girl grup. Aku juga akan membawa kalian ke belakang panggung.

Hingga berita ini rilis, Chanmi telah memiliki sekitar 5.500 subscriber. Video pertamanya pun telah ditonton sebanyak sekitar 18.000 kali.

Di sisi lain, AOA telah comeback lewat mini album baru mereka "Bingle Bangle" pada akhir Mei lalu. Jimin cs juga telah menggelar jumpa fans bertajuk "2018 AOA T(W)O ELVIS FAN MEETING".

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait