Reaksi Sule Soal Lina Selingkuh Balas Dendam, Foto Mesra Angel Karamoy dan Jose Purnomo-Topik Pagi
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Mau tahu kabar terbaru dan terpopuler dari dunia selebriti? Intip yuk daftarnya berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat hari Senin ya! Di Senin pagi yang cerah ini, semoga kalian semua selalu bersemangat menjalani aktifitasmu ya. Sudah ada sejumlah kabar menarik dari para selebriti siap menemanimu. Mau tahu apa saja?

Ada kabar soal reaksi Sule saat ditanya apakah Lina berselingkuh karena ingin balas dendam padanya. Kemudian juga ada foto mesra Angel Karamoy dan sutradara Jose Purnomo yang membuat heboh netizen.

Kabar menarik lainnya juga datang dari Gracia Indri dan aktris Korea Selatan, Ku Hye Sun. Biar nggak tambah penasaran lagi, intip yuk ulasannnya di bawah ini!

1. Sule Kaget Ditanya Eks Istri Selingkuh Demi Balas Dendam, Tukang Pijat Pacar Lina Incar Harta?

Sule Kaget Ditanya Eks Istri Selingkuh Demi Balas Dendam

Instagram

Kabar pertama datang dari Sule nih guys. Pernikahan Sule dengan Lina santer dikabarkan kandas karena isu orang ketiga. Aduh, yang sabar ya Kang Sule..

Lina pun dikabarkan berselingkuh dengan seorang pria bernama Teddy. Lantas, apakah Lina sengaja berselingkuh karena ingin balas dendam pada Sule karena kesalahannya di masa lalu?

"Yang jelas begini ya. Kalau toh dia dendam, nggak masalah itu ilmu buat saya. Yang jelas saya menjadi orang untuk jangan menjadi orang pendendam. Saya nggak dendam sama istri saya," ujar Sule. "Saya sudah memaafkan kemarin, istri saya sudah minta maaf sama saya, dan saya sudah maafkan. Saya pun sudah minta maaf sama istri saya, dan dia juga memaafkan. Ya sudah mau apa lagi."

2. Akui Pacaran, Sutradara Jose Purnomo Pamer Kemesraan Bareng Angel Karamoy

Sutradara Jose Purnomo Pamer Mesra Bareng Angel Karamoy

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Angel Karamoy. Belum lama ini sutradara Jose Purnomo akhirnya mengakui tengah berpacaran dengan Angel. Wah, selamat ya!


Bukan cuma itu aja guys, Jose bahkan sudah berani pamer mesra lho dengan Angel. Melalui akun Instagramnya, Jose mengunggah fotonya tengah memeluk mesra Angel.

"This is how we roll.. (begini cara kami beraksi)," tulis Jose. Foto mesra Jose dan Angel ini pun langsung menuai reaksi heboh netizen. Gimana nih kalau menurutmu?

3. Pamer Foto Bareng Shaheer Sheikh, Cantiknya Gracia Indri Bikin Terpesona

Foto Gracia Indri Bareng Shaheer Sheikh

Instagram

Kabar ketiga datang dari Gracia Indri. Usai bercerai, kini Gracia memilih fokus pada karirnya di dunia hiburan.

Baru-baru ini Gracia rupanya didapuk menjadi pengisi acara di Boyolali bersama Shaheer Sheikh. Tak lupa, Gracia pun mengunggah foto selfienya bersama Shaheer di acara tersebut.

Eh, foto Gracia ini banjir pujian lho dari netizen. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan Gracia di foto itu tak kalah dengan bintang India. Emang cantik kan Gracia, setuju nggak?

4. Ditanya Ingin Sang Anak Mirip Ahn Jae Hyun Atau Dirinya, Ku Hye Sun Berikan Alasan Ini

Ku Hye Sun Ingin Anak Mirip Dirinya

MBC

Kalau kabar yang satu ini datang dari aktris cantik Ku Hye Sun atau juga dikenal dengan nama Goo Hye Sun. Di sebuah acara, Hye Sun ditanyai apakah nantinya ia ingin anaknya mirip dirinya atau sang suami, Ahn Jae Hyun.

Kira-kira apa ya jawaban Hye Sun? Hye Sun ternyata ingin anaknya nanti mirip dengannya. Ia mengaku memiliki alasan tersendiri lho sehingga ingin punya anak mirip dirinya. Mau tahu alasannya?

"Suamiku punya kelebihan sendiri, tapi aku ingin (anakku) mirip denganku," ujar Hye Sun. "Kalau dia mirip aku, dia akan punya jiwa mandiri."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru