Zaskia Gotik Pingsan di Panggung, Netter Malah Tuding Cuma Gimmick
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Beredar video detik-detik sebelum Zaskia Gotik tak sadarkan diri saat asyik berjoget di atas panggung.

WowKeren - Ada kabar mengejutkan datang dari pedangdut Zaskia Gotik. Pelantun lagu "Bang Jono" tersebut belum lama ini dikabarkan telah jatuh pingsan di atas panggung, saat berada di kawasan Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu (22/9).

Rupanya, Zaskia sedang mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Arwah Tumbal Nyai" bersama Dewi Persik dan Ayu Ting Ting. Saat ketiganya sedang asyik menyanyikan lagu "Lagi Syantik" milik Siti Badriah, Zaskia tiba-tiba tak sadarkan diri dan jatuh ke arah Ayu.

Zaskia yang tak sadarkan diri di atas panggung pun langsung membuat penonton dan kru acara panik. Penyanyi berusia 28 tahun ini langsung dihampiri para kru acara untuk segera diberi pertolongan. Video detik-detik sebelum Zaskia pingsan pun diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Sontak video tersebut pun ramai dikomentari para netter yang khawatir dengan kondisi Zaskia. Akan tetapi banyak juga netter yang malah meragukan kejadian tersebut, dan menyebut Zaskia hanya membuat gimmick untuk mempromosikan film terbarunya.

"Aroma2 gimmick..." komentar akun @alif*****ra12_. "Wkwkw ngakakk maksa bangett gimmick nya.. ieewhh," tambah akun @fe***ra. "Cari sensasi mentang2 filmnya mau rilis, halah gimmick doang," sahut akun @eri***kho.

"Gimmick bgt ini gara2 premiere film baru ini.Hehehe," tulis akun @deas*****husip. "Bau bau promosi film terbarunya nih," imbuh akun @ani****aya. "Sohiban ama tkg gimmick..jdnya ga heran jg org2 nuduh gimmick..." seru akun @patri*****zir99.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait