Beyonce Terancam Dipenjara Gara-Gara Kucing
Getty Images
Selebriti

Hingga berita ini diturunkan, perwakilan Beyonce belum bisa memberikan klarifikasi apapun terkait tuduhan tersebut.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari diva pop dunia, Beyonce Knowles. Belum lama ini, mantan personil Destiny's Child tersebut baru saja dituntut hukuman penjara karena dituduh membunuh kucing dari mantan drummer bandnya.

Dilansir Inside Edition pada Senin (24/9), mantan drumer yang ikut dalam tur Beyonce, yakni Kimberly Thompson berencana memperkarakan istri Jay-Z tersebut. Bahkan Kimberly telah mengajukan permintaan perintah penahanan terhadap Beyonce.

Kimberly mengklaim bahwa Beyonce telah membunuh kucingnya serta mengawasi setiap gerak-geriknya melalui ponsel. Bahkan Kimberly juga menduga pelantun "Lemonade" tersebut mengendalikan keuangannya.

Namun sayangnya, drummer ini tidak bisa menjelaskan lebih jauh perihal tuduhannya kepada sang diva. Meski demikian, hingga kini ia tetap yakin jika sang diva telah melakukan hal tersebut.


Kimberly Thompson sendiri diketahui pernah bekerja sebagai bagian dari drummer band Beyonce selama kurang lebih tujuh tahun dan telah mengakhiri kontraknya beberapa waktu lalu. Hingga berita ini diturunkan, perwakilan Beyonce belum bisa memberikan klarifikasi apapun terkait tuduhan aneh yang dilayangkan kepada sang musisi.

Di sisi lain, Beyonce sendiri masih disibukkan dengan serangkaian jadwal tur On The Run II yang ia gelar bersama dengan Jay-Z. On The Run II sendiri terdiri dari 48 pertunjukan dan dijadwalkan berakhir pada Oktober mendatang.

Dari 38 konser yang telah digelar hingga Agustus lalu, pasangan suami istri ini tercatat sudah meraup sedikitnya USD 150 juta (sekitar Rp 2,2 triliun). Pendapatan ini tentunya masih akan bertambah di sisa sepuluh konser terakhir.

Menariknya, jumlah nominal yang sudah diraih oleh Beyonce dan Jay ini rupanya sudah melebihi pendapatan tur terdahulunya, yang berhasil mengumpulkan USD 109,6 juta (sekitar Rp 1,6 triliun).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait