Curiga Lina Diguna-Guna Teddy Tukang Pijat, Sule Habiskan Uang Demi Cari Informasi
Selebriti

Pengacara Sule, Dose Hudaya, mengaku kliennya pergi konsultasi ke sejumlah tempat untuk mencari tahu soal kemungkinan Lina kena ilmu hitam.

WowKeren - Sule akhirnya berusaha ikhlas menerima perceraiannya dengan Lina. Namun sebelum putusan cerai resmi pengadilan dikeluarkan 20 September, Sule sebenarnya punya kecurigaan tersendiri soal Lina yang tetap ngotot cerai.

Sule menganggap Lina diguna-guna oleh Teddy. Ini karena Sule merasa kalau ia jauh lebih mapan dari Teddy yang hanya berprofesi sebagai tukang pijat dan pembuat sushi.

Saat masih menikah, Sule memberikan rumah, bantuan bisnis salon dan uang bulanan Rp 200 juta buat Lina. Keluarga Lina juga mendapat bagian rumah bahkan dijanjikan untuk umroh Oktober mendatang meski telah bercerai. Putra Sule, Rizky Febian, sempat pula memohon-mohon agar Lina mau rujuk dengan Sule. Sayangnya keinginan Rizky juga diabaikan oleh Lina.

Karena itu, Sule menduga eks istrinya itu kena ilmu hitam. Pengacara Sule, Dose Hudaya, membenarkan kalau dugaan guna-guna itu juga sempat dibahas di persidangan. Dose mengaku Sule sampai menghabiskan banyak uang untuk berkonsultasi soal kemungkinan guna-guna itu.


Isu Guna-Guna

Instagram

"Kemarin Sule menganggapnya ini kena guna-guna," terang Dose. "Dia juga udah berusaha kemana-mana tuh, habis duit banyak tuh Sule."

Sejauh ini Sule dan Lina belum memberikan tanggapan. Namun Juni lalu, penggemar Sule juga sempat mengungkap kecurigaan mereka soal Lina diguna-guna.

"Hallo perebut bini orang lain,yang gak tau balas budi,dikasih hati minta jantung. Harusnya masuk rekor @lambe_turah terus yang satunya kerja sama,sama si pembinor. Weleh nikung semua,, Eh inget puasa Mimin,harap bersabar,setelah buka puasa baru kita hajar. 😌😬 Nih pelaku nya @semutbatuk @asep_se lokasi mereka ada di Bandung ya guys #bersabar #bulanpuasa #menahanamarah #dasarpembinor #pembinor #pelakor #lambeturah #entertainmentnews #news #berita #hot #viral," demikian keterangan akun sulekersfa.

Saat itu, netter sempat terkejut dan berharap kalau tuduhan itu cuma hoax. "Bukannya ini ada yg bilang berita hoax. Tp gk tau sih. Coba min cari tau dulu sebelum di publish takutnya timbul fitnah," seru netter. "Semoga cuma hoax ya, masak sih," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait