Chanmi AOA Ancam Tak Buat Vlog, Warganet Beri Kritikan Pedas
Instagram/chanmi_96a
Selebriti

Chanmi mengancam tak akan membuat vlog jika tak memiliki 10 ribu subscribers di YouTube.

WowKeren - Di Korea, artis atau idol berbondong-bondong membuka akun YouTube untuk lebih dekat dengan fansnya. Begitu pula member AOA yang satu ini, Chanmi. Jumat (21/9) lalu, lewat perwakilan agensinya, FNC Entertainment mengumumkan jika Chanmi membuka akun YouTube bernama "likeChanmi".

Dalam akun YouTube terbarunya, Chanmi mengatakan dirinya akan menunjukkan kehidupannya sehari-hari. Dirinya juga akan berbagi tips kecantikan dari member-member idols dibelakang panggung.

Namun yang menjadi kontroversi adalah Chanmi tak akan membuat video pertamanya jika subcribe akunnya tak mencapai 10 ribu subsribers. Banyak yang menuduh jika taktik Chanmi adalah taktik seorang pemalas. Pada umumnya, penonton video akan men-subscribe jika sudah menonton video.

Dengan begitu penonton akan mempertimbangkan apakah konten video tersebut cocok dengan selera penonton atau tidak. Netter juga menuduh Chanmi menyalahgunakan pengaruhnya sebagai selebritis untuk mendapat subscribers, meskipun akun Youtubenya tidak memiliki konten.


"10 ribu subscribers, artinya dia ingin memulai jika sudah mendapat uang bahkan sebelum membuat konten apapun. Dia pasti berpikir ini cara mudah mendapatkan uang bukan?" kata netter. "Dia mencoba untuk mendapatkan keuntungan tanpa berusaha, aku harap dia gagal," kata netter lainnya.

Netter menduga jika Chanmi banting setir karena merasa bahwa dirinya tak dapat bersaing dengan Seolhyun. Bahkan netter mengatakan jika kepopuleran Chanmi masih kalah dengan Choa yang notabene sudah menjadi mantan member AOA.

"Popularitasnya sebagai penyanyi kalah dengan Choa dan Seoulhyun, dan sekarang dia jadi YouTuber pemalas yang hanya peduli dengan jumlah subscribers. Kamu pikir hidup di dunia ini mudah?" sindir netter. "Orang-orang yang menjadi subscriber Chanmi sekarang benar-benar bodoh. Memang siapa dia? member AOA bukan siapa-siapa selain Seolhyun dan Choa," sindir netter lainnya.

Netter mengatakan dengan usahan minim seperti itu, Chanmi akan kesulitan membuat akun YouTube-nya berkembang. Akan memalukan jika sampai nanti subscribers-nya tak bisa mencapai angka 10 ribu. Bahkan ada juga yang menyinggung tentang penjualan album terbaru AOA yang tidak laku.

"Bayangkan betapa memalukannya jika dia tidak bisa mencapai 10 ribu subscribers," ujar netter. "Yang menjadi ironi adalah dia berasal dari grup tidak mampu menjual albumnya sampai 10 ribu kopi," ujar netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait