Dikatai Deddy Iri Dicuekin di 'Hitam Putih', Hari Jisun Akui Ogah Tampil Bareng Genki
Instagram/harijisun
TV

YouTuber Hari Jisun terang-terangan mengakui karakter Genki tak cocok dengannya.

WowKeren - Bak drama Korea, konflik diantara Deddy Corbuzier dan YouTuber Hari Jisun seakan berlanjut hingga berepisode-episode. Gara-gara kekecewaan Jisun saat diundang ke "Hitam Putih", perang komentar pun tak terelekkan diantara mereka.

Bukan hanya di sosial media, perang komentar ini bahkan juga terus berlanjut lewat video YouTube Deddy dan Jisun masing-masing. Setelah saling mengunggah video klarifikasi, kini Jisun kembali menulis penjelasan panjang lebar di kolom komentar videonya.

Salah satunya, Jisun membahas soal kehadiran YouTuber lainnya di "Hitam Putih", yakni Genki. Saat Jisun diundang di "Hitam Putih, Genki memang ikut hadir sebagai bintang tamu.

Deddy pun sempat menyindir Jisun di video yang diunggahnya di Instagram. Kala itu Deddy menyebutkan bahwa Jisun bisa jadi merasa kecewa karena Genki lebih ia perhatikan saat muncul di "Hitam Putih".

"Dan kenapa anda kecewa, anda kecewa bukan karena itu, anda kecewa karena di situ ada Genki," ujar Deddy. "Dan kita bahas Genki lebih dalam, that's why, why don't man up tell the truth."

Jisun pun akhirnya angkat bicara terkait pernyataan Deddy ini melalui kolom komentar video YouTube miliknya. Jisun mengakui bahwa Genki memang tampil gemilang di episode tersebut, namun Jisun menyayangkan mengapa tim "Hitam Putih" tak memberi info padanya soal kehadiran YouTuber lain.


"Kau benar, Genki melakukan pekerjaannya dengan baik dan aku tak menyalahkannya sama sekali. Tapi yang tidak kau katakan pada orang-orang adalah fakta bahwa SEKALI LAGI tim produksimu tidak menepati janji soal bintang tamu," tulis Jisun dengan Bahasa Inggris di kolom komentar. "Saat mendiskusikan tentang konsep acara dengan timmu, aku bertanya berulang kali pada mereka apakah ada YouTuber lainnya yang muncul bersamaku di acara itu pada saat bersamaan."

Jisun berdalih bahwa ia perlu mengetahui apakah YouTuber lainnya yang diundang memiliki konsep serupa dengannya. Ia mengaku bahwa dirinya tak akan mau hadir di "Hitam Putih" jika tahu sejak awal Genki juga diundang. Pasalnya, Jisun merasa gaya Genki sangat berbeda dengannya.

"Karena aku perlu tahu apakah gaya dan konsep YouTuber itu sesuai dengaku atau tidak. Timmu menjawab kepadaku, 'Tidak ada YouTuber lainnya'. Yang terjadi selanjutnya aku baru tahu tentang Genki di stasiun TV sebelum acara dimulai," tutur Jisun. "Faktanya, kalau aku diberi tahu dia (Genki) ada di acara tersebut, aku tak akan mau berpartisipasi di acara itu sama sekali."

"Karena aku tahu karakterku tidak akan cocok dengannya (ini salahku, bukan Genki). Setidaknya, Genki bisa mendapatkan semua perhatian yang pantas ia dapatkan dan aku tak akan terjebak dengan kekacauan ini denganmu," lanjtunya. "Aku juga sudah berkata apa yang kurasakan kepada timmu setelah acara."

Sementara itu, Deddy sendiri mengungkapkan bahwa tim "Hitam Putih" sebenarnya sudah meminta maaf kepada Jisun. Namun Jisun memilih untuk tak mengungkapkan hal itu kepada publik dan tetap menulis soal kekecewaannya di sosial media.

"Sampai tim 'Hitam Putih' minta maaf, itu ada semuanya ada," ujar Deddy di videonya. "Tapi tidak ditunjukin ke penonton, kenapa? Iya kan."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel