Unggah Foto Ini, Vicky Shu Rayakan Ulang Tahun Pernikahan
Instagram /vickyshu
Selebriti

Para netter pun memberikan ucapan selamat dan doa pada perayaan ulang tahun pernikahan Vicky Shu.

WowKeren - Penyanyi Vicky Shu belum lama ini telah merayakan hari ulang tahun pernikahannya pada Minggu (23/9). Kini, rumah tangga Vicky dan Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro sudah genap berusia satu tahun. Bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahannya, Vicky pun mengunggah sebuah foto di Instagram.

Dalam foto tersebut, Vicky mengunggah momen pernikahannya bersama sang suami yang digelar pada 23 September 2017 silam. Vicky pun bersyukur kini sudah dikaruniai seorang putra bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro, yang lahir pada 16 Juli lalu.

"23 September 2017. Satu tahun lalu, rasanya baru kemaren rempong mempersiapkan pernikahan," tulis Vicky di bagian keterangan foto. "Ternyata sudah satu tahun dan alhamdulillah sudah ada mas @abimanyu_manggala love you jo @ade_imam."


Usai melihat foto yang diunggah Vicky tersebut, para netter pun memberikan komentar. Mereka turut mengucapkan selamat, dan memberikan doa agar rumah tangga Vicky dan sang suami bisa langgeng.

"Happy wedding anniversary Vickyshu dan Mas Ade," komentar akun @heri*****hayu. "Happy aniv bune @vickyshu ,.. Langgeng smpe jannah.." tambah akun @mer***ana. "Happy anniv kak @vickyshu n bojo kak @ade_imam langgeng trus n berkah ya buat keluarga kecil nya slalu amiin ya rob," sahut akun @iffa****dzar.

"Selamat ya mbaknya @vickyshu & mas @ade_imam semoga samawa," tulis akun @viv****lia. "Semoga bahagia sampe maut memisahkan...@vickyshu..." imbuh akun @arthi*****kib_17. "Langgeng sampe maut memisahkan dan sehat selalu utk klg kecilnya @vickyshu @ade_imam," sambung akun @ahza****corner.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru