Debut Model di Milan Fashion Week, Jessica Disindir Punya Proporsi Tubuh Pendek
Getty Images/Victor Boyko
Selebriti

Jessica tampil menawan dalam debutnya sebagai model menggunakan dress bermotif floral untuk brand Dolce Gabbana.

WowKeren - Kecantikan penyanyi Jessica eks Girls' Generation memang sudah tidak diragukan lagi. Semenjak keluar dari grupnya pada 2014 silam, Jessica seolah lebih fokus pada kariernya di dunia desainer.

Kakak kandung dari Krystal f(x) ini bahkan telah memiliki butik dan brand sendiri bertajuk BLANC & ECLARE. Tak puas hanya menjadi desainer saja, kini Jessica mulai merambah ke dunia modelling.


Bahkan wanita bertinggi 163 cm ini menjadi idol K-Pop pertama yang tampil untuk gelaran akbar Milan Fashion Week. Tidak tanggung-tanggung brand yang menggandeng Jessica untuk pengalaman pertamanya yaitu Dolce Gabbana.

Pada Minggu (23/9) artis berzodiak Aries itu melakukan debutnya membawakan gaun bermotif floral yang lumayan pendek. Lengkap dengan mahkota bunga sehingga semakin memperlihatkan kecantikannya.

Make up yang digunakan Jessica sedikit berbeda dari biasanya, sebab menonjolkan bibir tipisnya dan juga tulang pipinya menggunakan blush on. Saat melangkahkan kakinya di runway (panggung model), Jessica nampak sedikit canggung.

Langkahnya terkesan hati-hati sehingga membuatnya seperti kurang percaya diri. Namun lama kelamaan, wanita kelahiran 1989 itu makin menikmati perannya sembari memberikan sedikit senyumnya.

Grazia Korea dan Elle Hong Kong berbagi postingan tentang debut Jessica. Mereka turut memuji penampilannya yang sangat memukau di daratan Italia. Bahkan debutnya kali ini tergolong istimewa dengan berbagai model yang kerap mengangkat isu diversity Ashley Graham.

Beberapa model kawakan yang biasa membawakan Dolce Gabbana seperti Bianca Balti dan Adam Senn juga turut meramaikan acara tersebut. Sayangnya dalam penampilan apiknya tersebut, Jessica masih saja mendapat cibiran dari netizen akibat proporsi tubuhnya.

Jessica dianggap terlalu pendek untuk ukuran model Italia. "Ini adalah kali kedua kamu berjalan untuk runway dan kamu sangat sempurna. tapi kamu tetap model paling kecil di sana," tulis akun @yeo***."Ya Tuhan Jess kamu sangat kecil tapi kamu mengagumkan di runway ini. Sangat cantik. Jessica aku harap bisa melihatmu di fashion week lainnya," tulis akun @shr***.

Namun selebihnya penggemar memuji cantik dan menawannya Jessica. "Jessica sangatlah cantik dan mengagumkan," tulis akun @hap***. "Sangat bangga dengan Jessica," tulis akun @sup***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...