Berubah Jadi Aktris Ini, Lee Min Ki Tetap Bisa Kenali Seo Hyun Jin di Teaser 'Beauty Inside'
Youtube/JTBC Drama
TV

Dijamin tak sabar, intip teaser baru drama JTBC yang diangkat dari film populer ini.

WowKeren - Penayangan perdana "Beauty Inside" tinggal menghitung hari lagi. Jelang tayang, JTBC pun kembali merilis teaser drama yang memasangkan Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin tersebut.

Diangkat dari film populer berjudul sama, "Beauty Inside" menceritakan Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulannya untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang.

Teaser dibuka oleh Han Se Gye yang hidup glamor sebagai seorang aktris top. "Coba sekarang juga, kecantikan yang tidak berubah," ujarnya saat membintangi iklan kosmetik. Kemudian kita bisa melihat Han Se Gye yang berlari ke kamar mandi dalam pesawat saat menyadari bahwa hari itu adalah waktunya ia berubah menjadi orang lain. "Sebulan sekali, aku hidup sebagai orang lain," jelasnya. Dalam teaser, ia berubah menjadi Kim Sung Ryung.


Teaser kemudian menampilkan Seo Do Jae memperkenalkan dirinya sebagai direktur bagian strategi di sebuah perusahaan penerbangan. Hal yang mengejutkan adalah ia bisa mengenali Han Se Gye saat berubah menjadi orang lain. "Dia seperti orang lain bagiku. Dia sangat aneh," ujarnya.

Saat Han Se Gye mengetahui bahwa Seo Do Jae tidak mampu mengenali wajah orang, ia pun bertanya, "Berapa banyak yang bisa kau bedakan? Apakah kau mengenali keluargamu?". Seo Do Jae pun menjawab, "Saat mereka mendadak mengganti baju atau gaya rambut, aku tidak bisa mengenali mereka". Ia kemudian mengatakan pada Han Se Gye untuk bertemu lagi karena ia pasti akan mengenalinya.

Sementara itu, "Beauty Inside" juga dibintangi Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee. Episode perdana bisa disaksikan pada 1 Oktober mendatang. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 11 malam waktu setempat di JTBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel