Jakmania Tewas Dikeroyok, Ryuji Utomo Eks Ariel Tatum Miris Hingga Ingin Lakukan Ini
Instagram/ryujiutomo
Selebriti

Pertandingan sepakbola dalam laga Persib versus Persija berakhir ricuh. Dalam kericuhan itu, seorang Jakmania bernama Haringga Sirila harus meregang nyawa.

WowKeren - Pertandingan sepakbola dalam laga Persib versus Persija berakhir ricuh. Dalam kericuhan itu, seorang Jakmania bernama Haringga Sirila harus meregang nyawa usai dikeroyok di depan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (23/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Haringga sehari-harinya adalah seorang montir. Sebelum meninggal, ia terlihat begitu antusias saat hendak menyaksikan pertandingan Persija versus Persib.

Sebagai pemain sepakbola, Ryuji Utomo, mantan kekasih Yuki Kato dan Ariel Tatum, ikut merasa lebih prihatin dengan kejadian itu. Ryuji pun mengunggah video dirinya ikut berbelasungkawa.

"Turut berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa saudara kita, dari The Jakmania, Haringga Sirila dari The Jakmania," ujar Ryuji di awal videonya. "Jujur kemarin pas gue denger kabarnya keluarganya sangat terpukul dan ketika gue lihat videonya, hati gue sebagai manusia pemain sepakbola, pecinta sepakbola dan suporter sangat hancur."

Ryuji pun sempat menelpon ketua The Jakmania soal kondisi lebih lanjut. Sebagai bentuk solidaritas, Ryuji pun berniat melelang kostum bolanya di pertandingan Sea Games 2017 lalu. Hasil lelang akan diserahkan kepada keluarga korban.

"Hari ini gue sudah telpon Bu Feri, selaku ketua dari The Jakmania, untuk tahu kabar lebih lanjutnya," lanjut Ryuji. "Dan sebagai bentuk solidaritas gue untuk teman-teman The Jakmania dan keluarga korban, gue ingin mengadakan lelang baju tim nasional Sea Games gue di tahun 2017 kemarin yang akan disalurkan langsung untuk keluarga korban dari Bu Feri."


#RIPHARINGGA🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ryuji Utomo (@ryujiutomo) pada

Di akhir videonya, Ryuji meminta agar semua pencinta sepakbola tidak lagi bertindak main hakim sendiri. Pasalnya, menurut Ryuji, tidak ada pertandingan sepakbola yang sebanding dengan nyawa.

"Untuk teman-teman pecinta sepakbola di Indonesia, semoga kejadian ini menjadi kejadian terakhir dan menjadi pelajaran kita semua," tambah Ryuji. "Karena tidak ada pertandingan sepakbola yang sebanding dengan nyawa kita."

Pujian pun disampaikan oleh warganet tentang sikap Ryuji. Tak lupa warganet juga ikut merasa prihatin dan memberikan simpatinya. Namun ada beberapa warganet yang malah dibuat salah fokus dengan wajah tampan Ryuji.

"Bang jadi orang jangan terlalu keren dong. Kasian kita2 ini yg receh. #respect," tulis akun @sa***_h. "Ajibbb om @ryujiutomo ... semoga berkah dalam karier nya di luar sono...aminnn," tambah akun @nur***hman20.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru