Malu-Malu Usai Berikan Bunga ke Ong Sung Woo Wanna One, Haechan NCT Dream Naksir?
Selebriti

Gara-gara apa yang terjadi di 'Music Core' ini, Haechan dibilang naksir Ong Sung Woo.

WowKeren - Ong Sung Woo Wanna One memutuskan untuk meninggalkan posisinya sebagai MC program musik yang ditayangkan MBC, "Music Core". Sabtu (22/9) lalu menjadi hari terakhir pelantun "Boomerang" tersebut memandu acara "Music Core".

Menjelang acara berakhir, para MC serta penyanyi lainnya berdiri di atas panggung untuk mengumumkan pemenang. Pada kesempatan ini, Haechan NCT Dream memberikan buket bunga untuk Ong Sung Woo.

 Usai memberikannya, Haechan terlihat malu-malu. Member NCT Dream lainnya seperti Jeno, Renjun dan Chenle pun menggodanya. Mark Lee yang memandu acara "Music Core" bersama Ong Sung Woo pun ikut tertawa.


Apa yang dilakukan Haechan untuk Ong Sung Woo ini pun menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online. Lucunya, para netter bercanda kalau pelantun "We Go Up" itu naksir Ong Sung Woo.

 "Dia seperti memberikan bunga pada orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. And kenapa member yang lain memukulnya? Haha," komentar netter. "Lucu banget. Cinta Haechan pada Ong bertepuk sebelah tangan hehehe," kata netter lainmnya.

"Dia sosialita nomor satu di NCT. Dia imut banget saat menutupi wajahnya," ujar netter. "Tapi bukankah NCT Dream sunbae-nya Ong? Terima kasih sudah mengucapkan selamat," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait