Unggah Foto Bareng dan Ucapkan Ulang Tahun, Vidi Aldiano-Sheila Dara Aisha Balikan?
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Sontak unggahan foto Vidi Aldiano tersebut langsung mengundang komentar menggoda dari banyak netter.

WowKeren - Bulan Mei lalu, jalinan asmara antara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha telah kandas lantaran adanya perbedaan prinsip. Hal itu membuat penggemar mereka sedih lantaran keduanya disebut-sebut sebagai pasangan yang cocok satu sama lain.

Namun meski dikabarkan telah putus, pada Senin (24/9), lewat akun Instagram miliknya, Vidi mengunggah foto bersama Sheila. Unggahan itu rupanya bentuk ucapan Vidi untuk ulang tahun Sheila yang yang ke-26 tahun yang jatuh pada hari ini.

"Happy birthday you," tulis Vidi. Dalam foto tersebut, pelantun "Nuansa Bening" ini menampilkan senyum bahagia, termasuk Sheila.

Sontak unggahan tersebut langsung menjadi sorotan netter. Mereka menduga jika Vidi dan Sheila kembali menjalin hubungan alias balikan. Banyak netter yang memberikan komentar menggoda untuk laki-laki berusia 28 tahun itu.

"Cinta yg hilang datang dan kembali.. Ketuk pintu hati yg sepi.. Kan kubuka sepenuh hati.. @vidialdiano @sheiladaisha," komentar akun @sandis***. "Ciye ciye Ehemm... @vidialdiano," sahut akun @17ramd***.

"Kok aku yg baper ya balikan balikan," tulis akun @tay15***. "Ciee balikan nih kak?btw kapan nih Vidi vini vici varian barunya," balas akun @firman***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru