Son Ye Jin Akui Stres dan Nyaris Depresi Selama Syuting Film 'Negotiation', Kenapa?
nate.com
Film

Son Ye Jin buka-bukaan soal syuting film baru bersama Hyun Bin yang membuatnya lelah mental.

WowKeren - Son Ye Jin membahas tentang pengalaman syuting "Negotiation" yang dibintanginya bersama Hyun Bin. Aktris cantik kelahiran 1982 itu buka-bukaan soal beratnya syuting film di mana ia memerankan seorang negosiator yang berusaha menangani kasus penyanderaan.

"Negotiation" menceritakan tentang Min Tae Gu (Hyun Bin), sosok kriminal di balik kasus penyanderaan di Thailand. Han Chae Yoon (Son Ye Jin) merupakan seorang negosiator yang dibawa untuk menangani situasi krisis dalam kasus penyanderaan tersebut.


Meski filmnya bergenre crime action thriller, Son Ye Jin menghabiskan sebagian besar waktunya di film berada di ruangan alih-alih berlari atau melakoni adegan aksi. Ia pun ditanya apakah hal tersebut menyulitkannya selama syuting.

"Terkadang, aku tidak ingin berada di lokasi syuting. Biasanya dalam akting, kami menggunakan tubuh secara aktif untuk menyampaikan emosi kita, tapi film ini mengharuskanku mengenakan baju yang sama, berada di ruangan yang sama dan duduk di kursi yang sama untuk banyak adegan. Aku menyadari betapa sangat membatasi dan frustasinya itu. Aku memilki banyak dialog, tapi juga harus menyampaikan emosi yang dirasakan karakterku melalui perbedaan yang sangat singkat. Itu sangat memberatkanku," ungkapnya.

Son Ye Jin mengatakan dirinya berusaha menghilangkan stres dengan duduk di luar saat makan karena itu yang membuatnya bisa menikmati ruang terbuka. Ia juga mengaku saat itu tidak akan membicarakan soal film. "Ada sebuah rumah yang dibangun di dekat lokasi syuting, dan kurasa yang akan kusampaikan adalah betapa bahagianya jika tinggal di sana. Itu membantu menghilangkan beberapa tekanan dan ketegangan selama berada di lokasi syuting," tuturnya.

Son Ye Jin menyebut syuting "Negotiation" adalah proses yang sulit karena ia merasa sangat kesepian selama melakoni adegan-adegannya. "Aku tahu bahwa semakin kau memikirkan dan mendalami peran, kau akan membuka diri untuk menunjukkan sisi karakter yang lebih beragam pada penonton. Ia bisa menjadi pendorong yang membantumu tetap semangat saat merasa lelah di lokasi syuting. Namun untuk film ini, kupikir aku mungkin pingsan karena kelelahan mental jika proses syuting berlangsung lebih lama. Fakta bahwa jadwal syuting yang sangat padat untuk film ini sangat membantu," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...