Baru Usia 13 Hari, Danillo Bayi Bella Shofie Keren Pakai Merek Kelas Dunia Seperti Anak Nagita
Selebriti
Bella Shofie Melahirkan

Bella rupanya sudah mengenalkan putranya, Danillo Rigan, pada merek ternama seperti Armani, Adidas dan Burberry.

WowKeren - Bella Shofie memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang fashionable. Bahkan setelah hampir 2 minggu melahirkan, Bella langsung terlihat ramping dan kembali bergaya trendy.

Ia langsung mengajak putranya, Danillo Rigan, untuk shopping mencari baju-baju lucu. Melihat Bella langsung membawa anak pertamanya jalan-jalan ke mal, netter merasa ngeri.


Ini karena netter menilai Danillo yang baru berusia 13 hari masih terlalu kecil untuk buru-buru ke luar rumah. Selain itu, netter juga khawatir melihat Bella yang memakai high heels ketika shopping. Banyak pihak langsung "menceramahi" Bella atas aksinya itu.

"Biarpun sc jaman now recoverynya cepet ( termasuk eyke gak nyampe 2 minggu udah sehat ) tapi liat dese pake heel kok capek sendiri ya. Kalo mamak remah rengginang seperti akuh sih takut varises trus gak nyaman jg jalannya takut kepleset secara sambil dorong kereta bayi," kata netizen. "Daripada diajak ke mall mending diajak ke alam yak, nikmatin segernya udara, dipaparin sama sinar matahari, biar gedenya tahan banting."

Putra Bella Shofie

Instagram

Meski dikecam netizen, Bella agaknya cuek. Ia justru asyik berkunjung ke butik baju anak-anak. Baby Danillo juga tampak tenang ketika diajak ke mal dan mampir ke salon.

Yang lucu, putra Bella dan pengusaha Daniel Rigan ini agaknya santai dengan kelakuan sang ibu. Danillo malah tampak cool saat didandani Bella.

Dalam sejumlah foto, bayi yang lahir 9 September tersebut tampak mengenakan sejumlah pakaian bermerek. Bukan cuma Burberry, Bella juga membelikan kaos Adidas dan sweater Armani Exchange.

Harga baju anak-anak Bella itu diperkirakan bernilai jutaan rupiah. Agaknya Danillo juga bakal keren seperti putra Nagita Slavina, Rafathar, yang sering memakai barang-barang bermerek. Bukan cuma outfit, Bella juga menambahkan aksesoris kacamata untuk putranya itu.

You can share this post!

Related Posts