Kangta dan Yesung SuJu Kenang Masa-Masa Saat 'Sorry Sorry' Mendunia
Selebriti

Kangta dan Yesung membicarkan momen berkesan saat meledaknya lagu 'Sorry Sorry'.

WowKeren -

Bisa dibilang, 2009 merupakan tahunnya Super Junior. Bagaimana tidak, lagu mereka yang berjudul "Sorry Sorry" tak cuma meledak di dalam negeri tapi juga menjadi fenomena di seluruh dunia.

Yesung Super Junior dan Kangta mengenang kembali masa-masa tersebut di acara "Song One" yang ditayangkan MBC Minggu (23/9) kemarin. Di acara ini, dua penyanyi yang sama-sama bernaung di bawah SM Entertainment tersebut membicarakan lagu-lagu yang mereka rilis sepanjang karier mereka.


Yesung tentu saja membicarakan "Sorry Sorry", yang merupakan title track album ketiga Supert Junior. Kangta yang saat lagu tersebut dirilis tengah menjalani wajib militer pun ikut menceritakan efek dari "Sorry Sorry" di miiter.

"Aku ingat aku sedang wajib militer saat lagu itu dirilis," kata Kangta. "Apa yang sulit dipercaya adalah bahkan pria-pria di militer mendengarkan lagu itu setidaknya dua kali sehari.

"Aku beritahu padamu, ini tidak pernah, sama sekali tidak pernah terjadi," lanjutnya. "Karena basis militer hanya mendengarkan lagu-lagu girl grup , 'Sorry Sorry' adalah pengecualian."

Dalam obrolan mereka, Yesung juga menyebutkan dance cover 'Sorry Sorry' yang dilakukan para tahanan penjara Cebu di Filipina. Yesung juga mengakui kalau berkat lagu tersebut, nama Super Junior semakin dikenal di luar negeri.

"Itu pengalaman gila. Setelah video-video itu viral, kami bisa menggelar konser di Prancis dan tempat-tempat lainnya," ujar Yesung. Penyanyi kelahiran 1984 tersebut mengungkapkan rasa syukurnya atas momen-momen tersebut.


You can share this post!

Related Posts
Loading...