Cuitan Pertama Jackson GOT7 di Twitter Bikin Netizen Heboh
Twitter
Selebriti

Jackson memberikan ucapan mengenai perayaan Chuseok pada postingan pertamanya tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Twitter sempat dihebohkan dengan munculnya akun @JacksonWang852 yang telah terverifikasi. Hal itu tentu saja membuat beberapa penggemarnya bergembira menyambut idola menggunakan media sosial selain Instagram.

Penggemar rupanya juga menantikan cuitan pertama yang akan dibuat oleh Jackson GOT7. Bahkan beberapa dari mereka menantang akan memborong album GOT7 jika Jackson membuat cuitan mengenai proyek musik.

Rasa penasaran yang selama ini tersimpan dalam benak fans akhirnya terjawab sudah. Pada Minggu (23/9) kemarin, Jackson membuat cuitan yang berisi sapaan terhadap penggemarnya terutama di daratan Korea.

Penyanyi 24 tahun itu mengucapkan selamat liburan dan merayakan Chuseok dengan keluarga besar. Seperti diketahui sebelumnya, Chuseok adalah merayakan hari libur resmi yang dirayakan secara besar-besaran layaknya merayakan hari raya.


Chuseok bisa juga disebut dengan Hari Thanksgiving masyarakat Korea. Untuk tahun ini Chuseok dimulai pada Minggu (23/9) hingga Selasa (25/9).

"Selamat merayakan festival bulan purnama semuanya. Semoga semuanya berbahagia. Nikmati hari kalian bersama keluarga dan orang tersayangmu atau belahan jiwamu. Menikmati makanan kue bulan dan memastikan bulan benar-benar keluar hari ini. Selamat beristirahat jadi kita nanti akan bekerja lebih keras lagi sesudahnya. Salam cinta untuk kalian semua, aku harus melanjutkan bekerja. Dan ini selfie pertamaku," tulis Jackson pada akun Twitternya.

Bukan hanya memberi ucapan saja, Jackson turut mengunggah foto selfienya. Sontak postingan tersebut langsung mendapat perhatian dari IGOT7 (sebutan fans GOT7).

"Astaga cuitan pertama. Sangat tampan, aku mencintaimu Jackson. Jaga dirimu baik-baik," tulis akun @mar***. "Aaaaah gantengnya kamu sayang. Kamu sangat berharga, selamat menikmati hari dan jangan lupa untuk beristirahat setelah seharian bekerja. Aku mencintaimu sangat," tulis akun @mai***. "Kamu adalah orang tersayang dan belahan jiwaku. Sekarang Twitter benar-benar terberkati," tulis akun @noo***. "Aku sangat bahagia melihat twit pertamamu. Semoga akan banyak lagi yang kamu tulis dan bagikan disini. Selamat menikmati Chuseok juga dan semoga lekas sembuh untukmu Jackson," tulis akun @jui***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait