Episode Terakhir Dihujat Netter, Cho Seung Woo Juga Kecewa dengan Plot Cerita 'Life'?
Star News
TV

Cho Seung Woo ditanya pendapat tentang drama JTBC yang dibintanginya belum lama ini.

WowKeren - Cho Seung Woo kini sedang sibuk mempromosikan film "Feng Shui" yang dibintanginya bersama Ji Sung dan yang lain. Dalam wawancara seputar filmnya itu, ia sempat membahas tentang drama JTBC "Life" yang belum lama tamat.

"Life" menceritakan konflik perebutan kekuasaan di rumah sakit. Lee Dong Wook didapuk memerankan Ye Jin Woo, dokter spesial UGD di Rumah Sakit Universitas Sang Gook yang berpegang teguh pada keyakinannya. Cho Seung Woo mengambil peran Goo Seung Hyo, direktur rumah sakit yang kompetitif dan hanya fokus mengejar angka.

Episode terakhir drama "Life" menuai banyak kritikan dari netter. Banyak yang mengaku kecewa karena awalnya memiliki eskpektasi tinggi pada drama ini. Namun cerita dinilai tak fokus dengan akting Lee Dong Wook yang gagal membuat mereka terkesan.

Dalam wawancara, Cho Seung Woo diminta memberikan komentar pada drama "Life". Ia berusaha memberikan komentar jujur tanpa memandang drama tersebut adalah proyek yang dibintanginya.


Lihat postingan ini di Instagram

πŸ₯ ꡬ사μž₯λ‹˜ 이제 μƒκ΅­λŒ€λ³‘μ› 사μž₯직도 λ– λ‚˜μ…¨μœΌλ‹ˆ κ·Έ 짐도 λ‚΄λ €λ†“μœΌμ„Έμš”.. 멋짐..! λ§ˆμ§€λ§‰κΉŒμ§€ 멋짐이 κ³Όν•΄ ν¬μœΌπŸ‘πŸ» ꡬ사μž₯λ‹˜μ€ 떠났어도 버티고, 지킀며, λˆ„κ΅°κ°€λ₯Ό μΉ˜λ£Œν•˜κ³  μžˆμ„ μƒκ΅­λŒ€λ³‘μ› λ§ˆμ§€λ§‰κΉŒμ§€ μš°λ¦¬μ—κ²Œ λ˜μ§€λŠ” λ¬΅μ§ν•œ λ©”μ‹œμ§€πŸ–€ - - #JTBC #μ›”ν™”νŠΉλ³„κΈ°νšλ“œλΌλ§ˆ #라이프 #μ΄λ™μš± #쑰승우 #원진아 #μ΄κ·œν˜• #유재λͺ… #λ¬Έμ†Œλ¦¬ #νƒœμΈν˜Έ #μ—Όν˜œλž€ #20180723_20180911 #μ „μ—μ—†λ˜μƒˆλ‘œμš΄μ˜ν•™λ“œλΌλ§ˆ #꡿바이라이프

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC λ“œλΌλ§ˆ 곡식 μΈμŠ€νƒ€κ·Έλž¨ (@jtbcdrama) pada

"('Life') adalah karya yang bermakna, percobaan yang bagus. Aku ingin mengatakan hal yang baik-baik karena itu adalah dramaku dan demi penulis naskahnya juga. Namun seperti yang dirasakan penonton dan media, aku sedikit menyesal. Itu adalah pengalaman dari percobaan dan kegagalan. Drama tersebut akan menjadi kesempatan untuk menjadi kuat. Sayangnya, aku tidak bisa berkomentar (lebih jauh lagi)," tutur Cho Seung Woo.

Sementara itu, "Life" digantikan oleh "Beauty Inside" yang merupakan remake film populer. Drama yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki itu baru akan tayang pada 1 Oktober mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel