Usai Overdosis, Akhirnya Demi Lovato Muncul di Depan Publik
Getty Images/Jamie McCarthy
Selebriti

Terlihat jauh lebih sehat, Demi tampak begitu menikmati waktu santainya dengan salah satu teman.

WowKeren - Musisi cantik Demi Lovato diketahui sempat mengalami overdosis pada bulan Juli lalu di kediamannya yang terletak di Hollywood Hills, California. Kala itu, pelantun "Cool for the Summer" tersebut segera dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah mendapat pertolongan pertama.

Berselang dua bulan, kini Demi kembali muncul di depan publik untuk pertama kalinya. Dari foto yang berhasil diabadikan oleh awak media, musisi berusia 26 tahun tersebut terlihat berjalan-jalan bersama salah satu temannya di sekitar pusat rehabilitasi pada Minggu (23/9) pagi waktu setempat.

Demi tampak mengenakan jaket berwarna hijau tua serta topi hitam. Ia juga tengah memegang segelas kopi sembari berbicara dengan temannya yang sedang menuntun seekor anjing. Pelantun "Heart Attack" itu terlihat begitu santai saat bercengkerama dengan temannya.

Demi sendiri memang diketahui tengah menjalani masa rehabilitasi semenjak bulan Agustus lalu. Kini ia berada di Chicago untuk menjalani perawatan jalan bersama terapisnya dan berfokus pada kesadaran serta kesehatan mental.

Sebelumnya, bintang "Princess Protection Program" ini juga sempat berpamitan langsung pada para penggemarnya melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Demi meminta izin lantaran ia akan hiatus untuk sementara waktu guna memulihkan kondisi kesehatannya. Selain itu, mantan aktris Disney ini juga mengucapkan terima kasih atas seluruh doa dan dukungan yang telah ditujukan padanya.

Baru-baru ini, ibunda Demi, Dianna De La Garza sempat angkat bicara terkait kondisi sang putri. Diana juga mengisahkan momen menegangkan bagi dirinya kala mendapatkan kabar bahwa putrinya mengalami overdosis.

Dalam wawancara kepada Newsmax TV, Diana mengaku bahwa ia sempat tak mengetahui jika sang putri mengalami overdosis. Bahkan wanita paruh baya itu mengetahui kondisi Demi justru dari pesan singkat yang membuatnya ketakutan.

"Pesan-pesan berdatangan, seperti, 'Aku baru mendengar beritanya', 'Aku turut sedih', 'Aku berdoa untuk keluargamu', 'Aku berdoa untuk Demi'. Aku terkejut. Apa yang terjadi? Saat itu jantungku seolah berhenti," ungkap Diana.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru