Tak Hanya Jago Akting, Aktris 'Stranger Things' Ini Mendadak Nge-Rap di Konser Maroon 5
Instagram/Frazer Harrison
Musik

Mendadak naik ke atas panggung, Millie Bobby Brown tampil percaya diri kala menggantikan bagian rap Cardi B.

WowKeren - Nama Millie Bobby Brown" tentunya sudah tak asing bagi para penggemar setia Netflix. Aktris muda satu ini memang dikenal luas lewat perannya sebagai Eleven dalam serial "Stanger Things".

Meskipun masih berusia 14 tahun, kualitas akting Millie sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan gadis kelahiran tahun 2004 ini sering wara-wiri dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi dan mencatatkan namanya sebagai nominee.

Namun di balik pencapaiannya yang gemilang di bidang akting, rupanya Millie memiliki bakat terpendam lain. Hal ini terlihat kala aktris muda tersebut memberikan kejutan dalam konser Maroon 5 di Brigdestone Arena, Nashville, pada Minggu (23/9) malam waktu setempat.

Millie sendiri muncul saat Maroon 5 membawakan hits terbaru mereka, "Girls Like You". Tak tanggung-tanggung, ia langsung menyanyikan bagian rap Cardi B di lagu tersebut saat naik ke atas panggung.


Sontak saja penampilan Millie ini mendapatkan sorakan meriah dari para penonton. Mengenakan jaket denim dan celana pink, Millie terlihat begitu percaya diri kala melantunkan lirik rapnya.

Sejatinya, Millie sendiri memang sempat terlibat dalam video musik "Girls Like You" yang dirilis Maroon 5 pada bulan Mei lalu. Kala itu, video musik tersebut juga menampilkan sederet selebriti wanita ternama lainnya. Di antaranya adalah Gal Gadot, Camila Cabello, Rita Ora, Jennifer Lopez, hingga Ellen DeGeneres.

Di sisi lain, saat ini Maroon 5 diketahui tengah disibukkan dengan jadwal konser "Red Pill Blues Tour" yang telah dimulai sejak Maret lalu. Belakangan, band pencetak hits "Animals" itu dilaporkan bakal menjadi penampil utama dalam acara paruh waktu Super Bowl 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru