Mabuk-Mabukan Bareng Eunhyuk dan Kyuhyun, Heechul Beri Pesan Ini
Instagram/kimheenim
Selebriti

Heechul membagikan pengalamannya minum-minum bersama Eunhyun dan Kyuhyun serta memberikan pesan khusus terkait minum alkohol.

WowKeren - Selama ini Kim Heechul Super Junior dikenal cukup aktif memberikan update untuk fans lewat postingan-postingannya di media sosial. Penyanyi kelahiran 1983 tersebut tak cuma membagikan foto selfie tapi juga foto-foto behind the scene.

Minggu (23/9) lalu, Heechul membagikan postingan baru di akun Instagram @kimheenim miliknya. Foto tersebut menampilkan Heechul yang sedang minum-minum bersama dua rekan satu grupnya, Eunhyuk dan Kyuhyun.

"Ini di mana... Aku punya 5 pasang setelan itu jadi aku tidak tahu kapan ini diambil (aku tidak ingat karena aku terlalu mabuk). Aku bahkan bangun keesokan harinya dan bertanya pada Lee Hyukjae, 'Hei, kapan kau datang? Kyuhyunie dan aku minum lebih banyak lagi di cart bar di Nongjinho!'" tulis Heechul.

View this post on Instagram

언제였더라....🤔 저 트레이닝복만 다섯벌이라 언젠지 모르겠음(취해서 기억이 안남)👕👖😀 심지어 다음날 일어나서 이혁재한테 "야 너 언제 갔어? 나랑 규현이 농진호는 포장마차에서 한잔 더 했어!" 이랬더니 은혁이가.... "아니 형? 저도 어제 포차 같이 갔잖아요ㅋㅋㅋㅋ" "아.. 너도 있었냐....?" "ㅋㅋㅋㅋ이 형 뭐야ㅋㅋㅋㅋ형이랑 계속 Super Junior 미래 얘기하고, 진지한 얘기도 하고, 형이 계속 '원숭아 고맙다.. 멤버들 진짜 고마워..' 이랬는데요??" "그랬구나....🙄" 결론 : 술은 적당히🍶🍾🍷🍸🍹🍺 하지만 스트레스 푸는 유일한게 술.. 게임.. 클럽.. 공포영화.. 노는 거.. 밖에 없다고 하기엔 너무 많군🤔🙄 #OneMoreTime #쇼윈도그룹은역시슈퍼주니어


A post shared by Kim Hee Chul (@kimheenim) on

"Lalu Eunhyukkie bilang, 'Tidak,hyung. Aku ikut bersama kalian ke cart bar hehehe'. 'Ah, kau di sana juga?'. 'Hahaha kenapa dengan hyung ini hahaha. Kita saat itu membicarakan masa depan Super Junior dan kita juga membicarakan hal-hal serius dan hyung terus-terusan bilang, 'Monyet, terima kasih... Benar-benar terima kasih pada para member...'"

"'Baiklah'. Kesimpulannya, minum alkohol jangan berlebihan. Tapi dengan mengatakan bahwa caraku menghadapi stres adalah dengan alkohol, game, klub, film horor, main... itu lumayan banyak," tutupnya.

Sementara itu, Super Junior siap comeback dengan merilis mini album spesial bertajuk "One More Time" pada 8 Oktober mendatang. Meski tak ikut berpartisipasi dalam kegiatan promosi, namun Heechul akan tetap tampil di MV.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait