Menikah Diam-Diam dengan Offset, Cardi B Cuma Pakai Baju Olahraga
Getty Images/Theo Wargo
Selebriti

Alih-alih di altar gereja, ternyata pernikahan Cardi dan Offset hanya dihelat di kamar tidur.

WowKeren - Cardi B memang baru saja mengonfirmasi berita pernikahannya pada bulan Juni lalu. Namun siapa sangka, rupanya ia dan sang suami, Offset, telah membina rumah tangga selama lebih dari satu tahun.

Cardi dan Offset sendiri memang diketahui melangsungkan pernikahan diam-diam. Tak ada yang tahu bagaimana acara sakral tersebut digelar, ataupun detail mengenai berlangsungnya prosesi pernikahan mereka.

Namun bertepatan dengan ulang tahun pertama pernikahannya, Cardi mendadak membagikan foto yang menunjukkan penampilannya kala mengikat janji suci dengan Offset. Alih-alih di altar gereja, ternyata pernikahan keduanya hanya dihelat di kamar tidur.

Bukan saja tempat yang aneh, keduanya juga tidak berpakaian formal seperti pengantin umumnya. Dibanding gaun, Cardi malah hanya memakai trakcsuit, atau setelan baju olahraga warna putih. Begitu pula dengan Offset.

Cardi dan Offset sendiri telah menikah sejak 20 September 2017 lalu. Pernikahan tersebut dilakukan di Fulton County, negara bagian Georgia.

Sebelumnya, pelantun "Bodak Yellow" tersebut mengonfirmasi kabar pernikhannya melalui akun Twitter miliknya. Musisi asal Bronx ini mengeluhkan media yang terlalu banyak ikut campur dengan kehidupan pribadinya. Wanita berusia 25 tahun ini juga mengatakan kalau sebenarnya ia ingin menutupi kabar pernikahannya dengan Offset.

"Ada banyak momen yang kubagikan kepada dunia dan ada pula momen-momen yang ingin kusimpan untuk diriku sendiri! Menikah adalah salah satunya!" cuit Cardi.

Menurut Cardi, hal tersebut lantaran hubungannya dengan Offset tidaklah stabil dan sering naik turun. Sehingga ia tidak ingin mengumbar perkara rumah tangganya di media. "Hubungan kami naik turun dan kami punya begitu banyak hal untuk dilakukan tapi kami saling mencintai dan tidak ingin kehilangan masing-masing," imbuhnya.

Dalam cuitan selanjutnya, Cardi juga mengaku bahwa keputusannya untuk menikah dibuat secara mendadak. "Kami terbangun dan memutuskan untuk menikah," lanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru