Beredar Video Dibelikan Baju Kriss Hatta, Netter Sebut Hilda Vitria Munafik
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Sebelumnya, Hilda sempat membantah tudingan bahwa ia menghabiskan uang Kriss dan menyebutnya pria kere.

WowKeren - Permasalahan antara Hilda Vitria dengan Kriss Hatta masih terus berlanjut. Setelah gugatan pembatalan nikahnya dengan Kriss ditolak pengadilan, pihak Hilda pun bersiap melawan balik. Kekasih Billy Syahputra ini masih menyangkal bahwa dirinya pernah menikah dengan Kriss.

Padahal, belakangan ini banyak bukti kemesraan Hilda dan Kriss yang beredar di media sosial. Salah satunya adalah video yang menunjukkan Hilda menciumi wajah Kriss secara bertubi-tubi. Kali ini, beredar video saat Hilda dibelikan baju oleh Kriss di sebuah pusat perbelanjaan.

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip pada Senin (24/9). Dalam video tersebut, Hilda terlihat mencoba baju di sebuah toko dan meminta pendapat Kriss tentang penampilannya. Sementara Kriss terdengar memberikan pendapatnya atas penampilan Hilda sambil merekam momen tersebut.

Warganet pun kembali membicarakan Hilda, yang disebut sebagai wanita yang mudah terpikat harta alias matre. Sebelumnya, Hilda sempat membantah bahwa ia menghabiskan uang Kriss dan menyebutnya kere. Wanita berusia 23 tahun ini malah mengaku bahwa ia sering membayari tagihan Kriss.


Hilda Vitria

Instagram

"Dia (Kriss) dulu kere. Harta dari mana? Bisa dicek, di-print lah, Kalau memang katanya dia aku ngabisin uang dia, print aja buktinya," ungkap Hilda saat diwawancarai pada Juni lalu. "Jangan sampai nanti aku yang print, lho. Aku banyak transfer kan ke dia, uang listrik. Kata dia aku ngabisin uang dia, uang dari mana?"

Akan tetapi, setelah video tersebut beredar, para netter pun memberikan cibiran untuk Hilda. Mereka menyebut Hilda sebagai orang yang munafik dan kurang bersyukur. Para netter juga merasa kasihan terhadap Kriss yang terlihat sangat mencintai Hilda.

"Wanitanya munafik, sian babang krishatta," tulis akun @lusi*****ipta. "Ini'lah wanita yg tdk ada syukurnya kurang ajar..." imbuh akun @trav*****nwar." Kayanya si cowonya sayang banget yaaaa sampe segala si cewe ngapain di videoin... Pantesan pas ditinggalin nyeseeek banget.. Ga bersyukur banget nii di sayangin begitu..." sahut akun @qiq****l17.

"Untung Babang ganteng @krisshatta07 nyimpen video2 sma ini perempuan,ckup nunjukin smua bukti,biar makin terpojok tuh perempuan matre plus halu," komentar akun @ca***51. "Emg udh keliatan dr tampangny mata duitan," tambah akun @ny*****zzia. "Dasar kang kibul lo @hvkhildavitriakhan," seru akun @hera****anti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait