Punya Wajah Cantik Sempurna Tanpa Cela, Suzy Ungkap Rahasianya
Selebriti

Rupanya ini rahasia wajah cantik sempurna Suzy, yang diungkapkannya saat pemotretan dengan Marie Claire.

WowKeren - Siapa yang meragukan kecantikan Suzy. Sejak debut sebagai personel miss A pada 2010, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut sudah menarik perhatian publik berkat wajah cantiknya.

Wajah cantik Suzy juga mengantarnya membintangi film populer bertajuk "Architecture 101" di mana ia mendapat julukan Nation's First Love. Hingga 8 tahun berkarier, kecantikan mantan kekasih Lee Min Ho itu tetap diakui.

Suzy

Marie Claire

Baru-baru ini Suzy menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Marie Claire untu edisi Oktober. Di pemotretan kali ini, bintang "While You Were Sleeping" tersebut menampilkan gaya busana elegan dengan makeup yang terkesan bold.


Dalam wawancara dengan Marie Claire, Suzy juga membagikan rahasia wajah cantiknya. Rupanya lawan main Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk itu punya skincare routine tersendiri.

"Aku sering pakai masker wajah di rumah," ungkap Suzy. "Aku juga berusaha untuk tidak menyentuh wajahku dengan tangan dan mengunakan produk perawatan yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi."

Sementara itu, Suzy dipastikan akan membintangi drama baru berjudul "Vagabond" di mana ia beradu akting dengan Lee Seung Gi. Ini akan menjadi reuni Suzy dan Lee Seung Gi yang sebelumnya sama-sama membintangi "Gu Family Book".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait