Lahirkan Anak Kedua, Potret Lucu Bayi Carissa Putri Jadi Sorotan Warganet
Instagram/carissa_puteri
Selebriti

Jenis kelamin belum diketahui, warganet sudah tak sabar nantikan wajah rupawan sang bayi.

WowKeren - Kabar kelahiran bayi selebriti kembali dibagikan. Kali ini datang dari pasangan Carissa Putri dan suaminya, Navies Abdullah Naif. Carissa sebelumnya telah membagikan foto USG sang jabang bayi.

Berita membahagiakan ini diketahui dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah pada Selasa (25/9). Dalam unggahan tersebut, tampak seorang bayi yang baru saja lahir. Tertulis pula ucapan selamat yang ditujukan pada Carissa. "Baby no 2 Congrats!! @carissa_puteri," demikian bunyi tulisan tersebut.

Sayangnya, masih belum diketahui jenis kelamin bayi kedua dari pemain film "Ayat-Ayat Cinta" tersebut. Kendati demikian, berbagai ucapan selamat terlihat dilontarkan warganet untuk Carissa. Tak sedikit juga warganet yang berusaha menebak jenis kelamin dari bayi kedua Carissa ini.

"Congrats carrissaaa perasaan baru kemarin main ayat ayat cinta loh" tulis akun @ad***a. "Cowok kayak nya sis biasanya kalo cewek pasti bedongnya pink .." sahut akun @bu***23. "Kebayang tar cakepnya kek gmna yaaa, Q aja cakepnya kebangetannn... Wktu itu ketemu di PP ama ni keluarga malah gagal fokus ama bapaknya Q cakep bgt anjirrrrr" tambah akun @al***wi.


Selain itu, mereka juga berbondong-bondong mengomentari potret lucu dan menggemaskan dari bayi kedua Carissa ini. Bahkan, salah satu warganet berceletuk mengenai wajah bayi Carissa yang akan terlihat rupawan.

"Berharap cewek gk bisa ngebayangiian bagaimana cantiknya" tulis akun @it***92. "Alhamdulillah, selamat momcantss.. duh psti cakep ky kaka Q..." sahut akun @ma***la. "Calon calon orang cakep nih" tambah akun @do***23.

Ini merupakan kedua kalinya Carissa melahirkan. Diketahui, Carissa sudah memiliki satu orang anak laki-laki yang diberi nama Quenzino Acana Naif.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait