Belum Lama Dirilis, Album 'Merakit' Yura Yunita Sukses Puncaki Chart iTunes
Instagram/yurayunita
Musik

Yura Yunita telah merilis album keduanya yang bertajuk 'Merakit' pada 21 September lalu.

WowKeren - Penyanyi Yura Yunita diketahui telah merilis album kedua yang bertajuk "Merakit" pada 21 September lalu. Album "Merakit" dijadikan Yura sebagai bentuk ungkapan perjalanan karier musiknya, selama empat tahun terakhir.

Sebelumnya, album "Merakit" berisikan sembilan buah lagu yang banyak diciptakan oleh Yura. Selain itu, penyanyi berusia 27 tahun ini juga bekerja sama dengan musisi handal seperti Yovie Widianto hingga Tulus.

Rupanya, album "Merakit" berhasil menempati posisi puncak di chart iTunes Indonesia. Hal ini disampaikan Yura melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Minggu (23/9). Bahkan, Yura bisa mengungguli penyanyi ternama dunia seperti Josh Groban dan boygrup GOT7.

"#AlbumYuraMerakit dalam 1 hari mencapai #1 di chart iTunes & Apple Music," tulis Yura di bagian keterangan Instagram. "Ga nyangka sebesar ini apresiasinya, terima kasih banyak ya teman-teman."


Pencapaian yang diraih album baru Yura tersebut pun menuai ucapan selamat dari para penggemarnya. Mereka juga memuji dan menyukai lagu-lagu yang ditunjukkan Yura dalam album "Merakit".

"Selamat kak utk album barunya," tulis akun @nona****usic. "Congrats teh Yura, suka bangett asli," tambah akun @agust*****andra. "Selamat, Yura. Maju terus pantang mundur!" seru akun @riya****tama.

"Semua lagunya aku suka teeeh," komentar akun @_is****ayu. "Sukaaa bangettt ma semua lagu di album merakitnya @yurayunita smogaa tambah suksess yaa..." sahut akun @viny******errianty.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait