Kriss Hatta Tanggapi Video Mesra Bareng Hilda Vitria, Netter Malah Ngaku Bosan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Alih-alih memberikan dukungan seperti biasa, netter justru menunjukkan reaksi lain.

WowKeren - Perseteruan antara Hilda Vitria, Kriss Hatta dan Billy Syahputra masih terus berlanjut. Belakangan publik disuguhkan dengan video lawas antara Hilda dan Kriss. Dimana dalam video tersebut, mantan pasangan suami istri ini terlihat begitu mesra dalam berbagai kesempatan. Publik pun kembali menyudutkan Hilda usai melihat video tersebut.

Hebohnya video ini membuat Nikita Mirzani ikut buka suara. Ibu dua anak itu menuding bahwa Kriss lah yang sengaja menyebarkan video mesranya dengan Hilda. "Ini gue enggak ngerti ya sama Kriss Hatta. Elu tuh ya enggak ada kerjaan? Punya video sendiri, sebarin sendiri, sebarin ke akun gosip. Maksudnya apa sih? Video itu kan dari Kriss Hatta, bisa dipikir dong netizen, siapa yang gila siapa yang waras," kata Nikita ditemui pada Selasa (25/9).

Kriss Hatta Tanggapi Video Mesra Bareng Hilda Vitria, Netter Malah Ngaku Bosan

Source: Instagram


Namun tudingan ini langsung dibantah oleh Kriss saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (25/9) usai melaporkan Hilda dan Billy. "Video-video itu memang ada di medsos aku yang dulu. Bukan, enggak perlu kayak gitu udah ada modal menang sidang kok udah sah suami istri," jelas Kriss.

Pernyataan Kriss ini menuai berbagai tanggapan usai video wawancaranya dibagikan oleh akun gosip @makrumpita, Selasa (25/9). Sejumlah netter masih terus memberikan dukungan untuk Kriss atas kasus ini. Di sisi lain, tak sedikit juga netter yang justru mengaku bosan dengan "drama" yang disuguhkan oleh Kriss, Hilda serta Billy.

"Gak ada abis2nya drama orang2 ini," kata netter. "Au aah bosen buka ig isinya dia, nyalain tv beritanya merek, buka yutub isinya pun mereka jga. Ngalahin episode drakor nih keknyaa eneeg wooii liatnyaa jgaa," seru yang lain. "Paling komplotan si kris kris juga yg sebarin videonya. Yasudahlah trs maunya gmna ini ga kelar kelar netijen mulai bosyennn," celetuk lainnya. "Udah napaaaaaa baaaangggggg yaelah," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait