Bikin Terharu, Chico Jericho Bagikan Momen Saat Putri Marino Melahirkan
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico dan Putri pun mendapatkan ucapan selamat atas lahirnya sang buah hati dari rekan-rekan sesama artis.

WowKeren - Pasangan selebriti Chico Jericho dan Putri Marino kini sedang berbahagia atas kelahiran sang buah hati. Putri dikabarkan telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Senin (24/9). Bayi perempuan cantik tersebut pun diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Kali ini, Chico membagikan sebuah video yang menunjukkan perjuangan Putri saat melahirkan sang buah hati. Video tersebut diunggah Chico di Instagram pada Rabu (26/9). "Mari kita mulai perjalan kita 24/09/2018 Surinala Carolina Jarumilind," tulis Chico di bagian keterangan Instagram.

Pada video tersebut, Chico terlihat setia menemani dan menyemangati Putri sejak awal proses persalinan. Tampaknya, Putri melahirkan sang buah hati dengan proses persalinan secara normal. Saat sang buah hati lahir, Chico pun tak kuasa menahan air mata bahagia.

Usai melihat video yang diunggah Chico tersebut, banyak warganet yang ikut bahagia dan merasa terharu. Bahkan, beberapa artis juga memberikan ucapan selamat untuk Chico dan Putri. Sebut saja Raisa, Acha Septriasa, hingga Prilly Latuconsina.

"Waaa selamat yaaa kaliaan!! Ikut bahagiaa.." komentar Raisa dengan akun @raisa6690. "Selemat yaaa chicco and Putri.. semoga selalu dalam berkat Nya, and baby nya jd anak yang sehat baik budi dan berhasil kaya mama papa nya amin @chicco.jerikho," ujar Acha dengan akun @septriasaacha.

"Selamat ka chicco dan ka putri! Sehat teruss dan tambah bahagiaa," tulis Prilly dengan akun @prillylatuconsina96. "Congrats bang @chicco.jerikho & @putrimarino... ikut terharu ngeliatnya," sahut akun @the****alk. "MEWEK POLLLLLLL ... Surinala Carolina lafff lafff laffff!" seru akun @naz*****oer.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru