Sutradara 'Crazy Rich Asians' Bantah Garap Sekuel
Warner Bros
Film

Sutradara Jon M. Chu mengklaim bahwa hingga saat ini pihak Warner Bros belum memberikan pengumuman secara resmi terkait sekuel.

WowKeren - Semenjak dirilis pada bulan Agustus lalu, "Crazy Rich Asians" memang menjadi fenomena tersendiri di kalangan pecinta film romance. Bahkan "Crazy Rich Asians" diketahui menjadi salah satu film tersukses besutan Warner Bros. Film yang diadaptasi dari buku karya Kevin Kwan tersebut juga telah menjadi film komedi romantis Hollywood paling sukses dalam satu dekade terakhir.

Menilik kesuksesan ini, tak heran jika rumor mengenai pembuatan sekuel "Crazy Rich Asians" langsung santer terdengar. Bahkan kabarnya, proyek ini sudah masuk dalam tahap pengerjaan awal.

Namun sayangnya, laporan terbaru justru menyebut bahwa pembuatan sekuel ini belumlah resmi. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang sutradara, Jon M. Chu.

Dilansir Variety pada Rabu (26/9), Jon mengatakan bahwa ia memang sangat antusias dengan adanya sekuel "Crazy Rich Asians". Namun sayangnya, ia mengakui ada beberapa hal yang membuat kabar tersebut belum resmi dan pasti bakal terwujud.

"Aku mau mengerjakan dua film berikutnya. Kami sudah sering membicarakan hal ini. Tapi kami harus masih berunding soal ini," ungkap Jon.


Sebelumnya, produser Brad Simpson sendiri sempat memberi isyarat bahwa film "Crazy Rich Asians" akan menjadi sebuah trilogi. Ceritanya pun akan mengadaptasi kelanjutan buku "Crazy Rich Asians" karya Kevin Kwan, yakni "China Rich Girlfriend" serta "Rich People Problems".

Tak hanya itu, duo penulis naskah "Crazy Rich Asians", yakni Peter Chiarelli dan Adele Lim juga disebut-sebut dalam tahap negosiasi untuk bergabung kembali dalam proyek sekuel ini. Namun sayangnya, hingga kini pihak Warner Bros memang belum memberikan pengumuman secara resmi.

Di sisi lain, "Crazy Rich Asians" sendiri merupakan film studio Hollywood pertama yang menampilkan hampir seluruh pemain berdarah Asia-Amerika dalam 25 tahun terakhir sejak "Joy Luck Club". Film ini berfokus pada karakter Rachel Chu yang diperankan oleh Constance Wu.

Rachel digambarkan sebagai seorang wanita keturunan China-Amerika yang bertandang ke kota kelahiran sang kekasih, Nick Young (Henry Golding) di Singapura untuk bertemu keluarganya. Namun Rachel sangat terkejut kala mengetahui bahwa Nick ternyata berasal dari keluarga yang sangat kaya raya.

Nick yang disebut-sebut sebagai pria sempurna pun membuat semua perempuan lajang kelas atas di Singapura ingin menjadi pendampingnya. Apalagi ditambah fakta bahwa Rachel tidak diterima oleh keluarga Nick.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel