Kriss Hatta Laporkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra Soal Perzinahan, Begini Respon Netter
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Banyak yang mendukung Kriss, namun tak sedikit juga netter yang memintanya untuk move on dari Hilda.

WowKeren - Perseteruan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra telah memasuki babak baru. Belum lama ini, Kriss telah melaporkan kedua pasangan kekasih tersebut ke polisi, atas tuduhan perzinahan. Kriss didampingi dengan kuasa hukumnya membuat laporan di Polda Metro Jaya pada Selasa (25/9).

Sebelumnya, pengadilan telah menolak gugatan pembatalan pernikahan dengan Kriss yang diajukan Hilda. Hal ini membuat pernikahan Kriss dan Hilda diakui secara hukum, dan keduanya masih berstatus sebagai suami istri.

Atas laporan yang diajukan Kriss, Billy dan Hilda pun dikenai Pasal 284 KUHP tentang perzinahan. Selain itu, kuasa hukum Kriss juga mengaku bahwa mereka sudah mengantongi bukti-bukti atas perzinahan Billy dan Hilda. Pernyataan kuasa hukum Kriss tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip.

Kriss Hatta

Instagram


"Karena (sampai) saat ini kan Kriss dengan Hilda ini masih sah suami istri," ujar kuasa hukum Kriss, Indra Tarigan, saat dijumpai di Polda Metro Jaya pada Selasa (25/9). "Namun belakangan hari Kriss mengetahui bahwa Hilda pergi dengan Billy, tanpa sepengetahuan Kriss sebagai suami yang sah. Itu makanya kami melaporkan dugaan tindak pidana perzinahan yaitu pasal 248 KUHP."

Usai melihat video tersebut, para netter pun memberikan berbagai tanggapan. Ada yang mendukung keputusan Kriss untuk melaporkan Billy dan Hilda agar keduanya jera. Ada pula yang meminta Kriss untuk move on dari Hilda.

"Lanjutkan bang Kriss jangan kasih kendooor..." tulis akun @moern****nsari. "Ayookkk kris lanjutkan biar billy yg sombong yg bela mati2an tau diri ya," imbuh akun @res***nty. "Cocok lanjutin bb krisss..kalau bisa laporin tugh sich hilda..atas kasus pencemaran nama baik..kan kemarin kata sich hilda bb kriss culik dia.." seru akun @ak****ou.

"Kapan kelar nih drama segitiga?" komentar akun @p1r****4j1. "Move on kriss move onn. Lakik apaan lu tuhh.. cew nya udh kagak mau yaudah lahh, kayak kagak ada cew lain dah lu," sahut akun @ais*****haa. "Move on babang kriss.. banyak yg lebih baik & lebih cantik .." sambung akun @niia****atha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru