Akhirnya Bagikan Foto Sang Buah Hati, Chico Jericho Tulis Pesan Menyentuh
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Sebelumnya, Putri Marino diketahui telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Senin (24/9).

WowKeren - Kebahagian kini bertambah bagi pasangan selebriti Chico Jericho dan Putri Marino. Pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 ini baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan, yang lahir pada Senin (24/9). Sebelumnya, Chico membagikan momen saat Putri melahirkan sang buah hati

Selain itu, Chico dan Putri memberikan nama yang cukup unik untuk anak mereka, yaitu Surinala Carolina Jarumilind. Kali ini, Chico akhirnya membagikan foto wajah Surinala di Instagram pada Rabu (26/9). Menyertai foto tersebut, aktor berusia 34 tahun ini pun menuliskan pesan yang menyentuh untuk sang buah hati.

"Aku akan mengenali dunia ini kepadamu nak...perjalanan ini akan panjang dan nggak selalu se indah dongeng yang sering kamu dengar ketika di dalam perut..." tulis Chico di bagian keterangan foto. "Tapi jangan khawatir ada Papa ,Mama dan Papa JESUS... Lets raaaawwkkkkk (emoji tangan rocker) #surinala."


Foto yang diunggah Chico tersebut pun menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Para netter memberikan ucapan selamat untuk Chico dan Putri, serta mendoakan anak mereka tumbuh sehat serta berbakti kepada orangtua.

"Congratulations bang Chic and Putri.. semoga putrinya tumbuh sehat, pintar dan selalu menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga..." tulis akun @dinda*****pta25. "Welcome Nala.. congrats abang, unyi ... semoga dedek tumbuh jadi anak yang berbakti, jadi garam dan terang dunia .. Yesus memberkati.. amieeeennnn .." imbuh akun @nov****abi.

"Congrats! Welcome to the world, semoga selalu menjadi anak yang berbakti kepada orangtua dan semoga baby dan mom sehat selalu @chicco.jerikho @putrimarino," komentar akun @febr*****ta21. "Congratss brads ... namanya kerenn ...semoga menjadi anak luar biasaa seperti bapak dan ibu mu nak !" sambung akun @yu****to.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait