Lakoni Adegan Ciuman Pertama di Drama Lewat 'Familiar Wife', N VIXX Puas
Official tvN
TV

N juga membahas soal gaya penampilan dari karakternya yang cukup unik.

WowKeren - N memang ikut ambil bagian dalam drama "Familiar Wife". Member VIXX tu berperan sebagai karakter Kim Hwan, yang punya gaya rambut baby perm dan sering memakai dasi unik.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, N pun blak-blakaan membahas gaya penampilan Kim Hwan yang unik itu. "Awalnya aku merasa khawatir. Kurasa dia gak akan terasa dekat (dengan orang-orang). Dia mungkin karakter terunik yang pernah kumainkan sepanjang karir aktingku," ujar N.


"Tapi secara keseluruhan aku suka hasilnya. Orang-orang suka gayaku. Saudara perempuanku bilang kalau penampilan itu jadi populer di online, jadi aku merasa bangga. Sutradara dan penata gaya berusaha keras untuk itu jadi aku merasa mereka mendapat penghargaan," imbuh N.

N berikutnya membahas soal adegan ciumannya dengan aktris Kim So Ra. Pertama kali beradegan ciuman di drama, idol kelahiran tahun 1990 itu mengaku cukup puas melakukannya.

"Awalnya aku gak tahu kalau 'alur cintanya' sebesar itu. Penulis naskah membuatnya sangat bagus. Ketika aku melihat ada adegan ciuman, yang pertama kali kupikirkan adalah apa Hwan pernah berkencan sebelumnya atau tidak. Aku merasa dia gak punya pengalaman," lanjut N.

"Jadi aku memutuskan syuting adegan ciuman dai perspektif Hwan sebanyak mungkin. Aku gak ingin dia merasa seperti sudah ahli (berciuman) atau bagi penonton untuk terlalu fokus pada ciuman. Aku ingin mereka melihat kegugupan dan kegembiraan pasangan ini. Kupikir aku bisa mengekspresikan perasaan Hwan (lewat adegan ciuman itu) jadi aku puas," pungkas N.

You can share this post!

Related Posts
Loading...