Masuk Nominasi Indonesian Television Awards, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Saling Canggung?
Instagram/roykiyoshi
TV

Okky Lukman yang melihat sikap Robby dan Roy saat menghadiri acara jumpa pers Indonesian Television Awards 2018 pun menggoda mereka.

WowKeren - Indonesian Television Award (ITA) 2018 untuk ketiga kalinya kembali digelar. ITA merupakan apresisi tertinggi untuk insan pertelevisian Tanah Air. Mereka mengeluarkan 13 nominasi yang akan diperebutkan oleh nominator.

Sebelumnya, tim ITA telah mengadakan acara jumpa pers yang digelar di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan, pada Selasa (25/9) lalu. Namun ada yang menarik dalam acara tersebut.

Adalah pertemuan pertama kali antara Roy Kiyoshi dan Robby Purba pasca konflik mereka dulu. Seperti yang diketahui, Roy dan Robby pernah disatukan dalam satu panggung progam "Karma" yang pernah tayang di ANTV dulu. Kebetulan, progam "Karma" masuk dalam daftar nominasi.

Konflik itu bermula saat pihak Robby mengaku kecewa dengan sikap Roy yang dianggap tidak profesional saat kerja. Puncaknya, Robby pun memilih keluar dan kini mereka memiliki progam masing-masing di ANTV.

Saat konferensi pers berlangsung, kecanggungan terlihat dari keduanya. Mereka pun bahkan tak bersalaman dan duduk juga berjauhan. Roy berada disudut kiri, sementara Robby duduk di sudut kanan.


Okky Lukman yang juga hadir dalam acara tersebut serta menjadi nominasi Pasangan Program TV Terpopuler bersama Deddy Corbuzier sempat menggoda sikap Robby dan Roy. Wanita berusia 34 tahun ini menyebut ITA juga bisa dikatakan sebagai ajang reuni.

"Ajang-ajang seperti ini yang saya suka. Karena menjadi reuni yang tak terduga," kata Okky. "Ini menjadikan satu kebersamaan diantara kami yang hanya datang terus pulang. Kalau di sini bisa komunikasi. Tempat berkumpulnya para insan pertelevisian."

Namun Robby sendiri mengaku sikapnya bukanlah canggung melainkan ingin jaga sikap saja. Ia mengkhawatirkan akan ada pemberitaan yang tidak mengenakan lagi antara dirinya dan Roy.

"Bukan canggung, lebih kepada jaga lisan aja kali ya karena kan sebagai mantan partner. Sebagai seorang teman gitu di media sosial sekarang tampaknya berkembang terlalu bebas sebenarnya gue pengin, please stop guys," ungkap Robby. "Cuma karena tadi takut ada bicara yang salah, nanti kebuka lagi isu baru, jadi lebih ke jaga bicara. Bukan canggung, bukan kaku, tapi kayak yang baru kenal jadinya aku akuin aku rasain sih, tapi ya gitu lebih menjaga aja biar enggak ada isu-isu lagi."

Sementara itu, Robby dan Roy masuk dalam nominasi sama yakni Pasangan Program TV Terpopuler. Nama Roy sendiri juga terdaftar dalam kategori Artis Terpopuler Versi ITA.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru