Belanja Tas Branded, Penampilan 'Gembel' Soimah Jadi Sorotan Netter
Instagram/showimah
Selebriti

Belanja tas seharga puluhan juta, beginilah penampilan Soimah yang jadi sorotan netter.

WowKeren - Sama seperti selebriti lain, Soimah tak ragu untuk menuruti nalurinya berbelanja barang- barang baranded. Seperti baru-baru ini Soimah baru belanja tas branded bersama Okky Lukman. Hal tersebut diketahui dari postingan Soimah di media sosial.

Soimah nampak mengungjungi toko brand Balenciaga dalam foto tersebut. Penyanyi cantik ini nampak membeli sebuah tas yang dikemas dalam kantong belanja besar berwarna putih. "Cewek2 masa kini gaes @okidatanglagi," tulis Soimah mengiringi foto dirinya belanja.

Postingan ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak yang menyoroti penampilan ibu dua anak itu saat berbelanja. Bagaimana tidak, Soimah tampil sangat sederhana saat belanja hanya dengan mengenakan kaus yang dipadukan dengan celana pendek.

Saking sederhananya, sejumlah netter menyebut penampilan Soimah ini mirip "gembel". "Gayanyah ngegembel tp yg dipegan branded semua," kata netter. "Macak gembel blonjone balenciaga gaess... sepatu puluhan juta (emoji)," seru yang lain. "Makeeeeee ojo koyo gembel ngono lho mak (emoji tertawa)," celetuk lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter mengaku senang melihat penampilan Soimah yang tetap sederhana. "Mae itu artis yg sederhana beut dah ke mall apa pke bju bgtu.. terdabestttttttttt pokoeee," kata netter. "Tampil sederhana..artis idola mai," seru yang lain. "Naaah iki artis seng opo anane..liane ngemoll menornya amit"..lha iki sederhana wae..jan sip sip sip," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait