Dikunjungi Rio Dewanto, Perut Besar Putri Marino Jadi Sorotan Netter
Instagram/riodewanto
Selebriti

Rio Dewanto dan Chico Jericho kerap bekerja dalam sebuah proyek yang sama hingga keduanya kini menjalin hubungan karib.

WowKeren - Kelahiran anak pertama dari pasangan Chico Jericho dan Putri Marino disambut dengan gembira pula oleh Rio Dewanto. Aktor tampan yang merupakan rekan dekat Chico ini tampaknya sudah tak sabar untuk bertemu dengan bayi perempuan Putri, Surinala Carolina Jarumilind.

Baru singgah di Jakarta usai kepergiannya ke Jogja, Rio lantas menjenguk keluarga kecil tersebut di rumah sakit. Rio pun tak lupa mengunggah foto kebersamaannya dengan Chico dan Putri, serta potret cantik Nala di akun Instagram miliknya. Suami Atiqah Hasiholan tersebut juga mengungkapkan kebahagiaannya lantaran sang putri, Salma, memiliki teman baru.

"Pak Cik dan Buk Cik... ikut bahagia dengan lahirnya 'Surinala Carolina'," tulis Rio pada Rabu (26/9). "Bakal jadi sahabat nya Salma niihh sampe gede...sehat-sehat ya Nala Sayangg #Surinala #mrandmrsjerikho."

Penampilan Putri dalam unggahan Rio tersebut rupanya menjadi sorotan netter. Dalam foto itu, perut Putri tampak masih membuncit. Netter lain lantas menjelaskan bahwa hal ini merupakan sesuatu yang wajar usai proses persalinan.

"Perutnya kok masih besar ya?" komentar akun @anita_***. "Kok masih besar perutnya?" tulis akun @widiastari***.

"Kok masih gede peutnya? Karena kalo langsung kempes itu bukan lahiran tapin BAB ahelah netijen netijen mulutnya pada lemes!" sahut akun @heyitsmun***. "Yg ribut perutnya masih gede itu mungkin dia pake bengkung dobel korset dobel gurita jadi perutnya keliatan gede begituuu," balas akun @warz_skywal***.

"Bisa jadi mbak Putri pakai gurita abis melahirkan, namanya juga bari aja melahirkan gak serta merta langsung kempes lah perutnya," komentar akun @fitri_nyab***. "Bersyukur mbak gak ngalamin peut gede pasca lahiran. Kondisi perut tiap orang beda beda mba," balas akun @vivirachmaw.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru