Band Repvblik Tunjukan Kedewasaan Lewat Album 'Omong Kosong'
WowKeren/Fernando
Musik

Sebelumnya, band Repvblik telah lebih dulu merilis single 'Omong Kosong' pada Februari 2018 silam.

WowKeren - Bersama Label Pro M, band Repvblik kembali dengan album ketiga yang bertajuk "Omong Kosong". Berbeda dengan dua album sebelumnya, album ketiga ini dinilai memberikan nuansa musik dan lirik yang lebih matang serta menunjukkan kedewasaan band Repvblik sendiri.

"Berbeda jauh dari genre kami. Itu strategi kami yang enggak selalu melayu dan mendayu," ucap Ruri Herdian selaku vokalis Repvblik saat jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (26/9). "Kita pengin penonton bisa bergoyang. Tapi kita tidak hilangin benang merah Repvblik."

"Kalo soal materi lagu di album ini sih sudah lumayan lama. Karena 1 lagu enggak bisa sebulan jadi," lanjut Ruri. "Sekitar enam bulan, ada beberapa lagu setahun lalu. Pengerjaan hanya sebulan selesai."


Dalam album "Omong Kosong", Repvblik mempersembahkan 11 judul lagu. Repvblik sendiri berharap apabila albumnya ini bisa kembali mengulang kesuksesan seperti dua album sebelumnya, yakni "Sandiwara Cinta" dan "Aku Tetap Cinta".

"Semoga album ini bisa diterima pendengar, di tengah industri yang mengalami perubahan ke arah digital," pungkas Ruri. Beberapa lagu yang menghiasi album Omong Kosong di antaranya "Simpanan Hatimu", "Bangku Cadangan", "Kenangan Terpendam", "Kacang Lupa Kulit", Andaikan, dan single yang menjadi nama album serta telah dirilis pada Februari 2018 lalu, "Omong Kosong".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel