Wajah Ganteng Jin Jadi Sorotan di Sidang Umum PBB, Fans Kenang Lagi Ucapan Lama Suga Ini
Selebriti

Bak peramal, satu lagi ucapan Suga yang menjadi kenyataan, kali ini tentang Jin.

WowKeren - Nama Bangtan Boys mengisi banyak tajuk berita seiring dengan kehadiran mereka di Sidang Umum PBB ke-73 Senin (24/9) lalu. Di sini, RM (Rap Monster) sang leader menyampaikan pidato inspirasional tentang pentingnya mencintai diri sendiri.

BTS sendiri menjadi sorotan berkat pengaruh positif mereka terhadap generasi muda. Selain itu, topik lainnya yang juga menjadi pembicaraan luas adalah penampilan rapi dan ganteng para personelnya saat berbalut setelan jas.

Semua fans setuju kalau para member terlihat mengesankan saat memakai setelan jas, terutama Jin. Member tertua BTS yang wajah gantengnya sudah diakui di seluruh dunia itu lagi-lagi mencuri perhatian.


Jin dan Suga

Pann

Foto-foto dan gif Jin saat menghadiri Sidang Umum PBB bertebaran di dunia maya. Fans yang lagi-lagi dibuat meleleh dengan ketampanan penyanyi kelahiran 1992 itu pun berkomentar, "Memang worldwide handsome".

Fenomena ini membuat fans teringat komentar lawas Suga. Saat itu, pemilik nama asli Min Yoongi tersebut memuji wajah ganteng Jin dan berkata, "Kita akan melihat perdamaian dunia lewat wajah Jin hyung."

"Daebak! Apapun yang Yoongi katakan menjadi kenyataan," komentar seorang fans. "Haha Suga harusnya jadi peramal saja," kata fans lainnya. "Dia pernah membicarakan BTS di Billboard yang kemudian menjadi kenyataan dan sekarang ini haha. Yoongi yang terbaik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait