Kang Ho Dong Ungkap Ketakutan Anak Karena Profesi Lamanya
Star Daily News
Selebriti

Anak lelakinya selalu mematuhi perintah Kang Ho Dong, meskipun tanpa nada keras.

WowKeren - Hubungan yang terjalin antara ayah dan anak laki-laki biasanya cukup kaku, terlebih jika sanga anak sudah beranjak dewasa. Biasanya anak laki-laki cenderung lebih dekat dengan orangtua perempuan yaitu ibunya.

Mereka seringkali ketakutan dengan ayahnya, karena baginya sang ibu merupakan pelindung. Saat beranjak remaja dan dewasa sosok ayah bisa menjadi pesaing atau kawan diskusi.

Hal itu tentu saja tergantung dari bagaimana pendidikan yang diajarkan semenjak dini. Pendidikan anak saat masih kecil memang dirasa susah-susah gampang.

Karena apa yang mereka lihat dan peroleh akan melekat di otak sehingga terus tertancap dan digunakan hingga dewasa. Dalam tayangan "Day you Eat Out", Kang Ho Dong berbagi pengalaman mengenai pendidikan pada putranya.

Presenter TV dan juga komedian itu dulunya merupkan seorang pegulat yang dikenal dengan tubuh kekar dan berisinya. Profesi lamanya itu rupanya begitu membekas di ingatan sang anak, karena Kang Ho Dong memajang banyak foto di masa kejayaannya tersebut.


Dalam acara tersebut, putra Kang Ho Dong yang sedang makan, rupanya juga fokus pada ponselnya dan mengabaikan makanannya. Dengan satu peringatan dari Kang Ho Dong, anak lelakinya itu langsung meletakkan ponsel dan melanjutkan makan.

Peringatan yang dikeluarkan oleh Kang Ho Dong tidaklah keras, namun entah mengapa sang anak langsung menurut tanpa bantahan. Komedian tambun itu juga mengaku jika tidak pernah memperlakukan dan mendidik anaknya dengan keras.

"Aku tidak pernah mendidiknya dengan keras, tapi aku juga tidak tahu mengapa dia sepertinya begitu takut padaku," ujar Kang Ho Dong membela diri. "Anakku tumbuh dewasa di lingkungan yang penuh dengan kasih sayang dan pendidikan yang jauh dari kata keras."

Rupanya kepatuhan yang diperlihatkan oelh sang anak itu akibat profesi lama yang dimiliki Kang Ho Dong. Seringkali dia memergoki anaknya memandangi fotonya tersebut, sehingga dia memiliki dugaan tentang ketakutan yang dimiliki anaknya.

"Aku rasa dia sering melihat fotoku semasa menjadi seorang pegulat berbadan besar," terangnya Kng Ho Dong. "Lants dia berpikir aku orang yang kuat dan akan menyelesaikan masalah dengan hal yang sedikit keras. Sehingga dia berpikir aku tidak pernah bercanda dan dia takut padaku."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru