Nikmati Liburan Saat Sakit, Netizen Ingatkan Jiyeon Banyak Makan
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Foto terbaru Jiyeon saat berlibur ke Filipina memperlihatkan tubuhnya yang lebih berisi.

WowKeren - Penggemar Jiyeon T-ara masih harap-harap cemas atas kabar jumpa fans yang masih belum mendapat kejelasan tersebut. Setelah mengumumkan bahwa dirinya sakit dan harus beristirahat, banyak penggemar yang terus memberinya dukungan.

Mereka berharap, Jiyeon segera pulih dari sakitnya dan mewujudkan harapan penggemar. Namun beberapa waktu lalu, banyak penggemar dibuat khawatir dengan postingan terbarunya.

Memang, dalam masa pemulihannya itu Jiyeon menikmati harinya dengan berlibur. Salah satunya saat dia berfoto di kapal pesiar dengan pakaian santai dan rambut yang dicepol asal.

Wajah penyanyi 25 tahun itu memang nampak bahagia, sayang tubuhnya tak menampakkan hal yang serupa. Bagian lengannya sangat kurus hingga tulang pada bahunya terlihat menonjol.

Meskipun minim kegiatan di industri hiburan, Jiyeon terus mengunggah foto tentang kesehariannya seperti saat berlibur ke Filipina. Dalam foto tersebut wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Jung Joon Young ini nampak lebih sehat.

Menggunakan dress warna putih tanpa lengan, Jiyeon menggerai rambut panjangnya. Bagian lengannya yang beberapa hari nampak kurus kini terlihat sedikit berisi.

Melihat perubahan tersebut, penggemar memberi dukungan dan semangat agar idolanya cepat sembuh. Mereka juga terus mengingatkan agar Jiyeon tidak melupakan makannya.

"Kamu jangan lupa untuk makan, kamu benar-benar membutuhkan makan yang banyak sayang," tulis akun @med***. "Aku merindukanmu di panggung. Kapan kamu akan kembali? Aku ingin melihat penampilan apikmu," tulis akun @kris***."Aku sangat merindukanmu," tulis akun @jiy***. "Jaga dirimu baik-baik dan nikmati liburanmu tersebut ya," tulis akun @vin***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait