Punya Nama Unik, Ini Arti Mendalam dari Nama Bayi Putri Marino dan Chico Jericho
Instagram/putrimarino
Selebriti

Melalui akun Instagram @surinalacarolinaj, Chico Jericho dan Putri Marino membeberkan arti nama buah hati mereka.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Chico Jericho dan Putri Marino yang menyambut kehadiran buah cinta mereka. Bayi berjenis kelamin perempuan yang lahir pada Senin (24/9) lalu itu diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Melalui unggahan dalam akun Instagram milik Chico, ia membagikan video perjuangan Putri melahirkan si kecil Nala yang membuat warganet terharu. Tak lama setelah itu, pemain film "Filosofi Kopi" ini memamerkan foto sang buah hati dan menulis pesan menyentuh.

Baru dua hari lahir, Nala rupanya telah memiliki akun Instagram sendiri, yakni @surinalacarolinaj. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto Chico yang menandai akun Instagram putrinya. Dalam waktu singkat, akun Instagram Nala telah diikuti oleh 2 ribu pengguna Instagram. Melalui unggahan dalam akun Instagram inilah, Chico dan Putri mengungkapkan arti nama unik Nala.

"Surinala. Suri artinya Bunga Mawar dan Nala artinya jantung hati," tulis akun @surinalacarolinaj. "Surinala berarti jantung hati yang sama cantiknya seperti bunga mawar. Ia tentunya sangatlah cantik!"


Unggahan ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka memuji arti nama unik Nala. Mereka juga mendoakan bayi Chico dan Putri menjadi anak yang cantik serta berbakti.

"Unik dan bagus namanya...sehat selalu Nala.." tulis akun @kartika***. "Selamat datang baby Surinala...semoga tumbuh cantik seperti namamu, di berkati Tuhan Yesus selalu selamanya," sambung akun @maria***.

"Haalloo Surinala, selamat hadir di dunia, jadi anak yg berbakti, cantik dan takut Tuhan ya....God bless," komentar akun @deavy***. "Welcome nala cantiikk Tuhan Yesus berkati sllu," tambah akun @ekiy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru