AMI Awards 2018: Rizky Febian Menang, Sule Bikin Netter Terharu Unggah Ini di Instagram
Instagram/putridelinaa
Selebriti
AMI Awards 2018

Inilah tulisan Sule untuk Rizky Febian yang membuat sejumlah netter terharu.

WowKeren - Rizky Febian kembali menunjukkan prestasinya sebagai penyanyi. Lagu kolaborasi Rizky dengan , Sheryl Sheinafia dan Chandra Liow yang bertajuk "Sweet Talk" berhasil meraih piala dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 yang digelar pada Rabu (26/9) malam.

Lagu "Sweet Talk" berhasil menang untuk kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Jelas kemenangan ini disambut bahagia oleh Rizky. "Semoga dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi kita berdua bisa terus berkarya," kata mantan kekasih Vebby Palwinta dalam pidato tadi malam.


Kemenangan Rizky tadi malam juga disambut bahagia oleh sang ayah, Sule. Lewat Instagram, komedian berdarah Sunda itu menuliskan ucapan selamat untuk putra sulungnya. Mengiringi ucapan tersebut, Sule membagikan foto dirinya bersama Rizky serta anak keduanya, Putri Delina.

"Selamat bro @rizkyfbian dpt penghargaan lagi suces maju terus bray #penyemangathidup #sulechannel #garagaradia #totalitastanpabatas #diedankeun #viralkeun #kenanggaanku," tulis pembawa acara "Ini Talkshow" tersebut. Berbagai komentar pun langsung diberikan oleh netter.

Banyak netter yang juga memberikan ucapan selamat untuk Rizky atas kemenangannya di ajang AMI Awards 2018. Namun tak sedikit yang justru teringat masalah keluarga yang sedang dihadapi Sule dan Rizky. Dimana Sule baru saja bercerai dengan Lina usai 20 tahun menikah.

Sejumlah netter pun merasa terharu melihat dukungan Sule kepada Rizky lewat postingan ini. "Kok gw yg terharu ya...Salut dngan @ferdinan_sule . Ayah yg baik. Dikaruniai anak2 yg baik. Smoga tetap sehat," kata netter. "Sedih rasanya melihat kang sule dengan anaknya," celetuk lainnya. "Terharuu, Maju trs kang sule bersama anak2 alloh sll sama orang2 sabar sabar itu ga ada batas nyh semangat," sambung netter lain.

You can share this post!

Related Posts