Imutnya Bayi Putri Marino dan Chico Jericho Saat Tidur Sendirian, Foto Cap Kaki Mungil Jadi Sorotan
Selebriti

Fans dibuat gemas saat melihat cap kaki mungil dari Surinala Carolina Jarumilind itu.

WowKeren -

Kehadiran putri kecil Chico Jericho dan Putri Marino masih jadi sorotan. Anak pertama Chico dan Putri yang lahir 24 September lalu tersebut diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Saat melihat sosoknya yang mungil dan imut, netizen  jatuh cinta. Chico langsung membuatkan Instagram untuk putri kecilnya yang baru berusia 2 hari tersebut.

Dalam sebuah foto via akun surinalacjarumilind, tampak momen spesial Surinala bersama Putri. Surinala tertidur di atas dadan ibunya itu.

"....detik ini...kita akan selalu menyelaraskan langkah sesuai detik jam yang terdengar....” #surinala Photo by @diabirthphoto," demikian keterangan di caption foto itu.

Foto terbaru menampilkan sosok Surinala yang tertidur nyenyak. Meski sendirian, Suri tetap tidur dengan tenang.

"......malam pertamaku di semesta ini...sepertinya semesta suka denganku....semoga saja....” #Surinala," demikian keterangan pada foto tersebut. "Hidup aku," tulis Chico sambil menambahkan emoji love.


Yang menarik, momen spesial Surinala ini diabadikan oleh rekan sesama artis. Ayudia Bing Slamet merupakan fotografer yang memotret proses kelahiran Surinala.

Lewat Instagram diabirthphoto, Ayudia juga memamerkan foto cap kaki dari si mungil Surinala. "Cap kaki kecil Surinala," tulis Ayudia.

View this post on Instagram

cap kaki kecil Surinala ♥️

A post shared by birth photo | Diafotografer (@diabirthphoto) on

Foto cap kaki kecil Surinala itu langsung dibanjiri pujian. Netter mengagumi bentuk kaki Surinala yang tampak menggemaskan.

"Gemesssss banget ihhh kakinya mungil," seru fans. "Fotonya nggemesin banget ini," seru yang lainnya. "Lucu banget ih," kata fans.


(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru