AMI Awards 2018: Arsy Widianto Menang, Yovie Widianto Sebut Sang Putra Lebih Hebat
Instagram/arsywidianto
Musik
AMI Awards 2018

Kemenangan sang putra dalam AMI Awards 2018 membuat Yovie Widianto merasa bangga dan mengakui kehebatan Arsy dalam bermusik.

WowKeren - Puncak ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 telah digelar pada Rabu (26/9) di Ecovention Hall Ancol, Jakarta Utara. Dalam ajang tersebut, sosok ayah dan anak membawa pulang piala dengan nominasi yang berbeda.

Adalah Yovie Widianto yang menyabet penghargaan Lifetime Achievement Awards. Sementara sang putra Arsy Widianto menang kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik yang berkolaborasi dengan Brisia Jodie lewat lagu "Dengan Caraku".


Yovie sendiri merasa bangga dan mengakui kehebatan Arsy dalam bermusik. Padahal, ayah dua anak ini juga dikenal sebagai musisi hebat yang pandai menciptakan lagu. Sederet lagu-lagu yang ia ciptakan kebanyakan menjadii populer di Tanah Air. Namun ia menyebut jika sang putra lebih hebat dari dirinya.

"Dia lebih hebat dari saya sih sebenernya," ucap Yovie, dilansir Tribunnews.com pada Kamis (27/9). "Partisipasi kita buat musik indonesia itu yang paling penting dan harus dari hati."

Sementara itu, Arsy sendiri tak menyangka single duetnya dengan Brisia bakal mendapatkan apresiasi besar dari masyarakat hingga masuk nominasi dan menang. Untuk kemenangan ini, Arsy mengaku ia dedikasikan untuk keluarga yang selalu mendukungnya.

"Gak nyangka banget sih aku sampai sebesar itu karena dari awal hanya membuat karya saja ingin berduet sama Jodie ingin menciptakan sesuatu yang disenangi orang banyak," ungkap Arsy. "Aku dedikasiin buat ibu dan adik saya. Papa juga papa kan yang selalu support."

Kemenangan Arsy dan Brisia tersebut turut membuat penggemar mereka bahagia. Maka tak heran jika kolom komentar unggahan di atas diramaikan dengan sejumlah ucapan selamat dari netter untuk mereka berdua.

"Selamaaaaaat," komentar akun @sukma***. "Congrats @arsywidianto @brisiajodie96 @ywpiano. Emang keren koraborasinya. Lagunya juga keren. Layak jadi pemenang," sahut akun @gema***.

"OMG OMG gue jingkrak2 wohhooo congrats syg2 ku @brisiajodie96 @arsywidianto," tulis akun @nit.taa***. "Congrats kajod dan Arsy," balas akun @gheaind***.

You can share this post!

Related Posts