Baru Lahir, Wajah Tampan dan Hidung Mancung Putra Kedua Carissa Putri Dikagumi Netter
Instagram/carissa_puteri
Selebriti

Netter menyoroti potret terbaru anak kedua Carissa Putri yang dibagikan di Instagram berikut ini.

WowKeren - Memasuki akhir bulan September, sejumlah selebriti menyambut anggota baru di keluarga mereka. Diantaranya adalah Chico Jericho dan Putri Marino yang baru dikaruniai anak pertama pada 24 September kemarin. Ada juga Carissa Putri yang juga kehadiran anggota baru pada Selasa (25/9).

Carissa melahirkan anak kedua di salah satu rumah sakit ibu dan anak yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Kabar bahagia ini diketahui dari video yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah. Setelah cukup lama ditunggu, Carissa pun akhirnya membagikan foto anak kedua pada Rabu (26/9).

Carissa membagikan beberapa foto anak keduanya bersama sang kakak, Quenzino Acana Naif. Mengiringi foto tersebut, aktris cantik kelahiran 1984 itu mengumumkan nama anak kedua. Dimana ia dan sang suami menyematkan nama Zenecka Acana Naif untuk si bungsu.


Lihat postingan ini di Instagram

Hello Zenecka Acana Naif 💙💙

Sebuah kiriman dibagikan oleh Carissa Puteri (@carissa_puteri) pada

Postingan perdana Carissa soal anak keduanya ini disambut antusias oleh netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat untuk Carissa atas kelahiran anak kedua. Di sisi lain banyak juga netter yang justru kagum membahas wajah tampan dan hidung mancung Zenecka.

"Gantengnya masyaAllah," kata netter. "Masyaallah ganteng bngtt kaya quenzi," seru netter lain. "Masih kecil udah cakep ganteng..apa lg klo udah besar," ujar lainnya. "Mancungnyaaaa hello baby ganteng," tulis netter lain. "Hidungnyaaaaa," tutur lainnya. "MasyaaAllah hidungnyaaa, cakep," ujar netter lain. "Omg hidungnyaaaa mancung amat," timpal lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait