Menang AMI Awards 2018, Rizky Febian Tolak Bicarakan Perceraian Sule dan Lina
Selebriti

Rizky merasa pertanyaan itu terlalu pribadi dan tak ada kaitan dengan kemenangannya di ajang AMI Awards 2018.

WowKeren - Sule sempat mengungkap kekecewaan pada Lina. Ini karena eks istrinya itu kembali ngotot meminta hak asuh keempat anak mereka.

Sule mengaku telah dihubungi Lina perihal niatnya itu via telepon. Sule justru menyesalkan sikap Lina yang baru sekarang berusaha berjuang buat Rizky Febian cs.

"Kemarin ada kabar bahwa anak-anak sudah dicabut perwaliannya. Empat-empatnya. Sudah dicabut. Sekarang minta lagi," kata Sule. "Kemarin juga nelpon minta sama saya. Silakan ya anak kamu juga. Saya nggak membatasi hal itu. Kalau kamu mau komunikasi. Cuma, kenapa nggak dari dulu-dulu. Kenapa kamu hilang?"

Menurut Sule, Lina juga ingin membersihkan namanya. Namun ia merasa niatan Lina ini sudah terlambat.

"Dia mau membersihkan nama saya. Kenapa nggak dari dulu-dulu," kata Sule. "Jangan sekarang dong. Orang saya juga nggak membuka aib dia."


Berbeda dengan Sule, Rizky Febian memilih untuk tak ikut campur soal masalah orangtuanya. Ketika ditanya soal perceraian Sule dan Lina, Rizky menolak komentar.

"Wah itu di luar konteks," kata Rizky alias Iki di Ecovension, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9). Ia seolah enggan momen kemenangannya di AMI Awards 2018 dirusak dengan pertanyaan yang terlalu pribadi.

Dalam ajang Anugerah Musik Indonesia Awards 2018, Rizky menang penghargaan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Ini berkat single duetnya dengan Sheryl Sheinafia dan Chandra Liow, "Sweet Talk". Menurut Sheryl, ia dan Rizky tengah berbahagia. Karena itu, Sheryl meminta wartawan untuk menghormati momen kemenangan mereka. 

"Itu kayaknya urusan belakangan deh itu kayaknya beda deh," kata Sheryl membela Iki. "Kita kan lagi happy, sudahlah nggak usah ngebahas itu. Ini kan kita pikirin Sweet Talk, all the sweet goodness I'm here for you and your sister."

Iki tersenyum memuji dukungan Sheryl padanya dan sang adik, Putri Delina. "Kurang baik apa coba," balas Iki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru