Kembali Bertemu Pihak Warner Bros, Ben Affleck Bakal Perankan Batman Lagi?
Warner Bros
Film

Sutradara Mat Reevs tidak mengesampingkan keterlibatan Ben, namun juga tidak mengonfirmasi kehadirannya di 'The Batman'.

WowKeren - Proyek terbaru Warner Bros dan DC Entertainment, "The Batman" diketahui sudah masuk ke tahap produksi. Rencananya, film ini akan memulai proses syuting pada tahun 2019 mendatang. Bahkan belum lama ini, kabarnya naskah untuk film tersebut telah dirampungkan.

Menariknya, dalam film ini Warner Bros tak lagi menunjuk Ben Affleck untuk memerankan sosok Bruce Wayne alias Batman. Ternyata, studio raksasa tersebut memang memutuskan mencari aktor lain untuk memerankan karakter ikonik itu. Bahkan belum lama ini aktor "Game of Thrones", Kit Harington santer dikabarkan bakal menggantikan posisi Ben.

Namun di tengah kabar hengkangnya Ben dari DCEU, bara-baru ini aktor tersebut justru kedapatan menghadiri sebuah acara studio bersama pihak Warner Bros. Dilansir Comic Book pada Kamis (27/6), Ben terlihat membawa setumpuk kertas yang kemungkinan besar merupakan naskah.

Namun tentunya, hal ini tak mengindikasikan bahwa Ben akan kembali sebagai Batman. Meski demikian, tampaknya kali ini aktor tampan tersebut sedang bersiap untuk mengerjakan proyek baru, meskipun belum ada konfirmasi apapun.

Menanggapi kabar ini, para penggemar pastinya masih berharap agar sang aktor kembali memakai jubah dan topeng ikoniknya di DCEU. Meskipun performanya dalam memerankan karakter tersebut bisa dibilang tak cukup memuaskan.


Laporan terabaru juga menunjukkan bahwa Ben masih berhubungan dengan pihak studio. Namun untuk beberapa waktu belakangan ini, ia sedang istirahat untuk mengurus urusan pribadi.

Menanggapi hal ini, sutradara "The Batman", yakni Mat Reeves sendiri seolah tak ingin memberikan jawaban pasti. Pernyataan sutradara yang membesut film "War for the Planet of the Apes" justru semakin menambah teka-teki di kalangan penggemar.

"Aku tidak ingin mengomentari (hal) itu kecuali untuk mengatakan bahwa aku hanya fokus pada DCEU," ungkap Reeves. Dari perkataannya ini, sang sutradara seolah tidak mengesampingkan keterlibatan Ben, meskipun dia juga tidak mengonfirmasikan kehadirannya di film Batman terbaru.

Terlepas dari hal tersebut, Mat Reeves sendiri menyatakan bahwa "The Batman" akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Sementara itu, jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan bakal tayang pada tahun 2020 mendatang. Oleh karenanya, hingga kini masih belum ada detail lebih lanjut, mengingat bahwa film ini memang masih dalam tahap pengembangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait