Jaekyung Eks Rainbow Sebut Cowok Kerap Jadi Alasan Sesama Member Girl Grup Tak Akur
Instagram/_kimjaekyung_
Selebriti

Jaekyung mengungkapkan alasan para personel Rainbow masih berteman dekat mesksi sudah bubar.

WowKeren - Debut pada 2009, Rainbow tak menapaki karier semulus senior mereka, Kara. Girl grup besutan DSP Entertainment tersebut meraih hasil kurang baik sepanjang karier mereka dan bubar pada 2016 saat kontrak mereka habis.

Meski kini sudah bubar, para personel Rainbow tetap dekat dengan satu sama lain. Mereka pun kerap kumpul bareng untuk sekedar makan-makan, bahkan Jaekyung dan kawan-kawan pun pernah beberapa kali berlibur bersama.

Jaekyung menyinggung tentang kedekatan para personel Rainbow saat dirinya menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan Rabu (26/9) kemarin. Diungkapnya, para member tetap menjaga persahabatan meski mereka kini menapaki jalan yang berbeda.

"Kami ketemuan setiap hari dan kami bahkan berencana ketemuan besok," ungkap Jaekyung. "Setelah bersama-sama selama 10 tahun, kami semua sahabat dekat sekarang."


Salah satu MC, Kim Gook Jin, berkata kalau ia mendengar bahwa cowok menjadi alasan para personel Rainbow tetap dekat. Mendengar ini, Jaekyung tertawa namun ia menyetujui.

"Persahabatan dan teamwork Rainbow bisa bertahan selama ini adalah karena cowok," kata Jaekyung. "Kami semua punya tipe ideal yang berbeda. Tapi kami punya selera yang hampir sama soal makanan. Kami sempurna kalau soal tinggal bersama. Kami tidak punya alasan untuk bertengkar."

"Tidakkah kalian punya rencana untuk mengumpulkan uang lalu merilis lagu bersama-sama?" tanya MC Kim Gura. "Kami tidak menghasilkan cukup (uang) untuk itu," jawab Jaekyung jujur.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru