Jadi Wakil Indonesia di Ajang Anugerah Planet Muzik 2018 Singapura, Judika Minta Doa
Instagram/jud1ka
Musik

Judika berhasil masuk ke dalam nominasi Lagu Terbaik dan Kolaborasi Terbaik di ajang penghargaan APM 2018.

WowKeren - Ajang penghargaan menjadi salah satu bentuk apresiasi terhadap karya para pelaku di industri musik. Ajang penghargaan Anugerah Planet Muzik (APM) 2018 pun akan segera digelar pada Jumat (28/9) di Singapura.

Sebelumnya, pihak penyelenggara APM 2018 telah mengumumkan daftar nominasi. Nama Judika pun menjadi salah satu penyanyi Indonesia, yang masuk ke dalam nominasi APM 2018, yaitu kategori Lagu Terbaik (Indonesia) serta Kolaborasi Terbaik bersama Siti Nurhaliza di lagu "Kisah Ku Inginkan".

Selain Judika, Isyana Sarasvati, Rossa, hingga Raisa pun masuk ke dalam nominasi APM 2018. Judika meminta doa agar para perwakilan dari Indonesia bisa memberikan yang terbaik, di ajang penghargaan APM 2018. Hal ini ditunjukkan Judika melalui foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (23/9).

"ANUGERAH PLANET MUZIK 2018 SINGAPORE. ." tulis Judika di bagian keterangan foto. "Doakan kami yang mewakili Indonesia bisa memberikan yang terbaik. Jangan lupa nonton yaa..!!!"


Usai melihat postingan Judika tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka mendoakan agar Judika bisa memberikan yang terbaik, dan bisa meraih piala di ajang APM 2018.

"Amin..sukses bang @jud1ka semoga slalu bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia," tulis akun @dra*****gie. "Kereennnnn. Ikut bangga bang . Sukses terus ya bang judika," imbuh akun @hone****nisia.

"Semoga bapa uda menang y n' bawa piala yg buaaanyaaakkkkk...Gbu," komentar akun @marce*****s84. "Om semangat semoga bisa membanggakan indonesia!!!" seru akun @nabila****tia_putri.

Sementara itu, acara APM 2018 akan dipandu oleh Daniel Mananta bersama dengan Fiza O dari Singapura dan Nabil dari Malaysia. Acara penghargaan APM 2018 rencananya akan disiarkan di stasiun televisi TVRI pukul 20:00 WIB.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru