Usai Melahirkan, Putri Marino Akhirnya Bagikan Foto Sang Buah Hati
Instagram /putrimarino
Selebriti

Kelahiran anak Putri Marino dan Chico Jericho pun membuat warganet memberikan ucapan selamat sekaligus doa.

WowKeren - Kebahagian kini tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Putri Marino dan Chico Jericho. Pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 ini akhirnya dikaruniai putri pertama, yang lahir pada 24 September lalu.

Sebelumnya, Chico telah menceritakan bagaimana proses persalinan Putri demi melahirkan buah hati mereka. Selain itu, Chico juga telah menunjukkan momen haru saat menemani Putri melahirkan.

Kali ini, Putri akhirnya mengunggah foto sang buah hati di Instagram pada Kamis (27/9). Dalam foto tersebut, bayi Putri yang bernama Surinala Carolina Jarumilind terlihat menggenggam jari telunjuknya. "......Perjalanan kita baru saja dimulai....gadis kecilku, Surinala..." tulis Putri di bagian keterangan foto.

Para netter pun ikut merasakan kebahagian Putri dan Chico atas kelahiran Surinala. Mereka mengucapkan selamat sekaligus memberikan doa untuk Surinala, agar menjadi anak yang berbakti kepada orangtua.

"Selamat ya putri .... Lucu bgt baby ny @putrimarino," komentar akun @avi***vaa. "Congrats ya Put atas lahirnya baby Surinala.. Iā€™m so happy for you!" tambah akun @hari*****yuka. "Huaaaa selamat, Utik!!!! Welcome to the world, Surinala! What a beautiful name," seru akun @din***s.

"Selamat ya sayang @putrimarino .. semoga si kecil menjadi anak kebanggaan seluruh keluarga yaa .. aminn," tulis akun @ech***mry. "Selamaaaaat neng dan Babang... semoga jadi anak yg berbakti kpd ortu yaaa," imbuh akun @cika****da. "Selamat dan semoga ibu dan bayi sehat walafiat," sahut akun @reza****ikal.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait