Pernah Dapat Surat dari Mantan Gubernur DKI Jakarta, Kevin Aprilio Mendadak Kangen Ahok
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio mengunggah surat dari Ahok ke sosial media miliknya hingga membuat netizen turut merindukan sosok mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

WowKeren - Keluarga Addie MS nampaknya memiliki hubungan dekat dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Tidak hanya dekat dengan Addie, sang anak Kevin Aprilio bahkan pernah mendapat surat dari pria yang akrab disapa Ahok itu.

Surat dari Ahok itu ditulis pada 24 Oktober 2017 lalu di dalam penjara. Seperti yang diketahui, Ahok dinyatakan terbukti melakukan tindak pidana dalam Pasal 156a huruf a KUHP. Yakni secara sengaja di muka umum mengeluarkan perasaan atau melakukan perbuatan permusuhan, penyalahgunaan atau penodaan terhadap suatu agama. Ahok pun mendapat vonis hukuman dua tahun penjara.

Surat itu kemudian diunggah Kevin ke akun Instagram miliknya, pada Rabu (26/9). Dalam unggahan itu, Kevin turut mengaku tiba-tiba rindu dengan sosok Ahok.

"Untuk Kevin Aprilio," tulisan Ahok dalam suratnya. "Sehat, sukacita dan damai sejahtera menyertai keberhasilan hidupmu. Salah BTP. Ahok. Mako Brimob. 24-10-2017."


"Tiba2 kangen kehadiran Pak Ahok @basukibtp :’)," tulis Kevin di bagian caption. Nyatanya, unggahan Kevin ini turut mengundang rasa rindu netizen pula terhadap sosok Ahok.

View this post on Instagram

Tiba2 kangen kehadiran Pak Ahok @basukibtp :’)

A post shared by Kevin Aprilio (@kevinaprilio) on

"Aku juga kangen sama Pak Ahok juga kangen sama mas Kevin," komentar akun @fransis***. "Kangen :( mau banget ketemu pak ahok :(," sahut akun @_regri***.

"Saya pun juga kangen sama pak ahok mas @kevinaprilio," tulis akun @diva_***. "Sama yang pola pikir maju pasti kangen sama tokoh seperti Ahok.." balas akun @karelt***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru